Winda: Tekuni Dunia Seni dan Olahraga, Hindari Pergaulan Bebas dan Narkoba

Teks Foto: Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang melihat hasil karya seni yang telah selesai dibuat. *hariancentral.com - Ali Akbar

Asahan – hariancentral.com: Berbagai karya seni dan atraksi olahraga dipertunjukan oleh putra putri Kabupaten Asahan dihadapan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Asahan, Ketua Koni Kabupaten Asahan, Wakil Ketua Isori Kabupaten Asahan dan para tamu undangan lainnya pada pangelaran seni dan olahraga di Teras Waspada Jalan Cokro Aminoto Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (10/04/19).

Selaku Ketua Koni Kabupaten Asahan Nur Karim Nehe mengatakan bangga atas karya-karya seni yang telah dihasilkan serta prestasi-prestasi para atlit-atlit kita, yang telah mampu mengharumkan nama Kabupaten Asahan diluar dari Kabupaten Asahan.

Ketua Koni Kabupten Asahan juga mengatakan bahwa, banyak putra putri asal Kabupaten Asahan yang telah berprestasi di dunia olahraga dan seni.

“Maka dari itu, marilah kita bersama-sama membangkitkan kembali dunia olahraga dan seni di Kabupaten Asahan untuk dapat menjadi lebih baik lagi dari pada hari ini,” ujar Nur Karim Nehe.

Ditempat yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengatakan bahwa dengan mengembangkan karya seni dan bakat olahraga yang dimiliki dengan serius, dapat menjadikan hasil-hasil dari karya seni dan bakat olahraga yang kita miliki lebih baik dan berharga.

Kepada para anak-anak muda atau anak millenial Winda berharap agar menekuni dunia seni dan olahraga sehingga para millenial dapat terhindar dari pergaulan bebas dan narkoba yang merusak masa depan diri kita.

Diakhir pidatonya Winda berpesan kepada para orang tua agar lebih memberikan perhatiannya kepada anak-anak pada saat berada di rumah serta membimbing anak-anaknya dalam pergaulan sehari-hari dan dengan lingkungan sekitarnya.

Pada kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Asahan melihat-lihat hasil karya seni yang telah selesai dibuat dan menyaksikan pertunjukan atraksi olahraga yand dilakukan oleh putra putri Kabupaten Asahan. *AA