Turnament Sepak Bola Piala Kapolda Sumut

Asahan – hariancentral.com: Turnament Sepak Bola Piala Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Zona III Tahun 2109 yang diselenggarakan di Stadion Kisaran yang diikuti oleh lima Polres yaitu Polres Asahan, Tanjung Balai, Siantar, Labuhan Batu dan Simalungun telah dibuka resmi oleh Kapolres Asahan dengan penendangan bola pertama di lapangan pertandingan, Sabtu (19/01/19).
Teks Foto: Turnament Sepak Bola Piala Kapolda Sumatera Utara dibuka resmi oleh Kapolres Asahan dengan penendangan bola pertama di lapangan pertandingan, Sabtu (19/01/19). *hariancentral.com – Ade Utari

Pada acara pembukaan Turnament Sepak Bola Piala Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Zona III Tahun 2109 ini Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu yang didampingi oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Kasdim 0208 Asahan dan Kepala Dinas Kepemudaan, Olah raga dan Parawisata (Disporapar) Kabupaten Asahan mengatakan bahwa turnamen yang diadakan ini untuk menjalin kemitraan antara polisi dan masyarakat sehingga antara polisi dan masyarakat dapat bekerjasama dalam segala bidang.

Kapolres Asahan juga mengatakan nantinya siapa yang menjadi juara dalam turnament yang diselenggarakan ini akan menjadi perwakilan untuk mengikuti turnamen di tingkat provinsi di Polda Sumatera Utara.
“Untuk para pemain pada turnamen ini bukan hanya dari anggota Polres saja tetapi ada juga dari kalangan mahasiswa dan masyarakat,” ujar Kapolres Asahan.
Faisal juga berharap melalui kegiatan-kegiatan yang positif ini para pemuda dapat terhindar dari kegiatan-kegiatan yang negative dan dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam olahraga.
Pada pertandingan pertama ini Polres Asahan berjumpa dengan Polres Tanjung Balai. *AU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here