Try Out Akbar STAN Sukses

Teks Foto: Try out akbar sedang berlangsung. *hariancentral.com - Kalvin Ginting

MEDAN – hariancentral.com: Try out akbar PKN Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) bersama Mentoring Indonesia berlangsung sukses, Minggu (14/04/19) di Pardese Hall. Dengan jumlah peserta sekitar 2000 orang dan mengikuti ujian dengan semangat. Acara ini diinisiasi oleh alumni STAN yang sudah bekerja di departemen keuangan. Dengan tujuan agar para calon mahasiswa dapat mempersiapkan diri dalam ujian PKN STAN nantinya.  

Menurut Humas Jaya Setiawan Gulo kepada hariancentral.com acara perdana yang diadakan di Medan serta direncanakan akan diadakan juga pada Juni mendatang. Sebelum try out diadakan talk show dengan narasumber Alexander Nainggolan dari Kantor Bea Cukai Kualanamu dan Khaidir pegawai Dirjen Pajak di KPP Belawan dipandu Tasya.      

“Saya berharap adik-adik lulus dan kuliah di PKN STAN, kemudian bisa mengikuti jejak saya karena saya akan kuliah di Columbia University di New York” papar Khaidar Jaya Setiawan Gulo menegaskan.

Mentoring Indonesia sebuah komunitas pegawai depkeu. Diinisiasi pegawai depkeu dan bertujuan untuk jembatan dengan masyarakat. Dengan tujuan untuk membantu mahasiswa PKN STAN  dalam bentuk kakak asuh.        

“Mahasiswa yang lulus STAN tetapi kesulitan dalam biaya dapat dibantu dengan pola kakak asuh, ” ujar Setiawan Gulo Mentoring mengucapkan terimakasih kepada bimbingan Adzkia STAN, Daai TV dan pihak pardese hall. *KG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here