TK Methodist Kunjungi Polsek Perdagangan

Teks Foto: Kapos Lantas, Aiptu R Peranginangin bersama Kanit Binmas, Iptu H Rajagukguk, melibatkan diri sebagai narasumber. *hariancentral.com – Jasfer Nainggolan

Perdagangan – hariancentral.com: Murid-murid TK Methodist bersama guru dan orangtua, Kamis (6/9/18) sekira pukul 09.30 WIB, mengunjungi Polsek Perdagangan.
Kegiatan Kunjungan TK Methodist Perdagangan ke Polsek Perdagangan dipandu oleh Kanit Binmas Iptu H Rajagukguk dan mengucapkan,” Selamat datang kepada murid-murid TK di ruang Aula Polsek Perdagangan,” ucap H Rajagukguk, serta mengajak murid-murid TK untuk bernyanyi.
Kunjungan ke Polsek Perdagangan merupakan kegiatan bagi murid-murid TK Methodist untuk mengetahui tugas-tugas Kepolisian. Sekaligus agar anak-anak mengetahui persis fungsi dari Polisi.
“Bahkan kegiatan ini juga bertujuan memberikan pengertian kepada anak-anak untuk mengetahui, bahwa Polisi bukan untuk ditakuti,” kata Kepala Sekolah TK Methodist, Mily Panda.
Sementara Kanit Binmas, Iptu H Rajagukguk, memperkenalkan tugas-tugas Kepolisian serta fungsi personil Kepolisian, seperti meliputi satlantas, sat shabara, sat reskrim, sat intelkam, dan sat binmas.
Kegiatan ditutup dengan memperkenalkan ruangan kerja setiap fungsi Kepolisian kepada murid-murid TK Methodist Perdagangan dengan mengunjungi ruangan kerja yang ada di Polsek Perdagangan.
Kapolsek Perdagangan, AKP Daniel Artasasta Tambunan mengatakan, kegiatan kunjungan anak-anak TK Methodist merupakan cermin yang baik untuk mendidik anak-anak sejak dini untuk mengetahui fungsi dan tugas Kepolisian yang sebenarnya,” sebutnya. *JN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here