Tim Pegasus Polsek Patumbak Amankan Pria Pengangguran

Medan – hariancentral.com: Meski tak memiliki pekerjaan tetap, Ismail Syahputra (33) dan Safrianto (33) masih saja terus mengkonsumsi narkoba. Bahkan demi bisa menikmati barang haram tersebut, dua sekawan ini rela patungan.

Namun kali ini, kedua warga Jalan Sei Rotan Dusun I, Desa Batang Kuis, Kecamatan Percut Seituan ini harus meringkuk di balik jeruji besi setelah dibekuk Tim Pegasus Polsek Patumbak usai membeli sabu di kawasan Jalan Besar Tembung Gang Taruna, Kecamatan Percut Seituan, Senin (08/04/19) kemarin.

Informasi yang dihimpun, penangkapan keduanya bermula dari laporan masyarakat yang menyebut jika di lokasi kerap terjadi transaksi narkoba. Dari itu, petugas turun ke lokasi melakukan penyelidikan.

Saat di lokasi, kita melihat kedua tersangka dan menangkapnya.Selanjutnya kita periksa dan ditemukan 1 paket sabu yang disimpan di dalam dompet serta 1 buah jarum dan pipet plastik,†terang Kanit Reskrim Patumbak, Iptu Budiman Simanjuntak.

Dijelaskan Budiman, dari pemeriksaan para tersangka mengaku baru membeli sabu tersebut dan hendak dikonsumsi bersama-sama.

Pengakuannya sabu tersebut dibeli pada pria tak dikenal dikawasan Tembung. Kini keduanya masih kita periksa dan kembangkan lagi kasusnya, pungkas mantan Kanit Reskrim Sunggal ini. *SP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here