Syukuran Ultah Ke-23 PTPN IV

Medan – hariancentral.com: PT Perkebunan Nusantara IV sebagai salah satu Anak Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara, sama dengan PTPN I, II, III, V s/d XIV kini genap berusia 23 tahun tepatnya 11 Maret 2019.

Teks Foto: Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H Damanik sebagai inspektur Upacara Dirgahayu PTPN IV ke-23, Senin (11/03/19) di Kantor Direksi PTPN IV Medan. *hariancentral.com – Ist

Perkebunan Nusantara sebagai Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang Perkebunan yang senantiasa tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan perkebunan yang terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia dari PT Perkebunan Nusantara I hingga PT Perkebunan Nusantara XIV dan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) selaku Holding dari Perkebunan Nusantara.
Di tahun ke 23 ini Perkebunan Nusantara akan memfokuskan pada Operational Excellence menuju PTPN baru dengan semangat budaya kerja baru yang berbasis Sinergi, Integritas dan Profesional (SIPro).
Syukuran ulang tahun di PTPN IV dilaksanakan serentak, mulai dari Kantor Direksi hingga di Kebun/ Pabrik/ Balai Benih yang tersebar di sembilan kabupaten di Provinsi Sumatera Utara, Senin (11/03/19).
Acara diawali dengan upacara bendera, pemotongan nasi tumpeng, menyantuni 2.300 anak yatim dan makan pagi bersama.
Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H Damanik sebagai inspektur Upacara Dirgahayu PTPN IV ke-23 mungatakan Dirgahayu PT Perkebunan Nusantara Empat, semoga Jaya – Jaya – Jaya, kata Rizal. *TD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here