STIKESSU Runner Up Voli Putri Championship Expo 2019

Teks Foto: Tim voli putri Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sumatera Utara berhasil menjadi runner up dalam Nursing Championship Expo 2019. *hariancentral.com - Kalvin Ginting

Medan – hariancentral.com: Tim voli putri Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sumatera Utara (STIKESSU) berhasil menjadi runner up dalam Nursing Championship Expo 2019 yang diadakan oleh Fakultas Keperawatan Sumatera Utara di lapangan Stadion Mini USU, Selasa (02/04/19). Mereka menjadi runner up setelah bertanding di final melawan Stikes Imelda.

Kejuaraan ini diselenggarakan sebagai bagian dari kegiatan Hari Ulang Tahun Fakultas Keperawatan atau Dies Natalis Fakultas Keperawatan dan telah secara resmi dibuka oleh Dekan Setiawan SKP, MNS, PhD.

Tim dengan kapten Esteriani Lahagu dan pemain seperti Delpiani Manik, Juita, Hertiani Lahagu, Jetti, Ririn Widya, Utami sebelumnya juga mengalahkan tim voli Fakultas Keperawatan USU saat Semifinal mengalahkan tim voli Stikes Flora Medan.

Tim Manager Kalvin Ginting MKes serta Wakil Ketua I Mazly Astuti MKep, Ketua LPPM Elyani Sembiring MKep didampingi Nia Natasha dan Septian Sebayang MKep kepada hariancentral.com menyampaikan tim voli STIKESSU adalah bagian dari kegiatan ekstra kurikuler. Sebelumnya tim ini juga telah berpretasi di internal kampus.

Pelatih tim Ibana dan Mastiker mengatakan kedepan tim voli ini juga berencana terus meningkatkan prestasi. Kami bersemangat karena didukung oleh Yayasan Drs Asman Karo-Karo MM dan Prof Dr H Paul Sirait MM MKes. *KG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here