Silaturahmi Kadisdik Asahan dengan 100 Kepala Sekolah

Asahan – hariancentral.com: Untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan dengan 100 Kepala Sekolah yang terdiri dari 6 Kecamatan yakni Kecamatan Aek Kuasan, Aek Ledong, Pulau Rakyat, Rahuning, Bandar Pulau dan Kecamatan Aek Songsongan maka dilakukan pertemuan yang dipusatkan di SMPN 1 Aek Kuasan Sabtu (02/02/19).
Teks Foto: Kadisdik Asahan saat silaturahmi dengan 100 Kepsek dari 6 Kecamatan di Kabupaten Asahan. *hariancentral – Ade Utari
Dalam silaturahmi yang dilakukan ini Kadisdik Kabupaten Asahan Drs Sofian MPd mengatakan kepada para Kepala Sekolah untuk dapat memberikan bimbingan dan arahannya kepada semua pihak dan stekholder sekolah untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.
Sofian yang juga mantan Kepala BKD Kabupaten Asahan mengatakan bahwa pihak sekolah dan stekholder sekolah memiliki peranan penting serta besar dalam mencerdaskan manusia yang memiliki akhlak yang baik, berilmu, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.
“Untuk hal itu maka pihak sekolah dan stekholder sekolah khususnya Kepala Sekolah harus memahami bebarapa hal yang harus dilakukan yakni membenahi sekolah di tempat kita menjadi lebih bersih, indah, hijau dan sehat, raihlah prestasi sebanyak-banyaknya, melakukan inovasi pengelolaan sekolah yang kreatif dan profesional, serta mampu memberdayakan potensi masyarakat dan pengusaha yang ada secara bersama untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan yang kita cintai ini,” ujar Sofian. *AU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here