SBY Kunjungi Asahan

Teks Foto: Susilo Bambang Yudhoyonk bersama dengan Istri Ani Yudhoyono ketika berkunjung ke Kabupaten Asahan, Selasa (22/1/19). *hariancentral.com – Ade Utari

Asahan – hariancentral.com: Mantan Presiden Republik Indonesia (RI) ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau lebih dikenal dengan SBY berkunjung ke Kabupaten Asahan, Selasa (22/1/19).
Kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat ini ke Kabupaten Asahan mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat yang ingin melihat langsung sosok Presiden RI ke-6 ini.
Dalam kunjungannya ke Kabupaten Asahan SBY didampingi oleh Istrinya Ani Yudhoyono, Putra kedua beliau Edhie Baskoro dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan.
SBY dalam kenjungannya ke Kabupaten Asahan menyampaikan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa Bangsa Indonesia akan menjadi negara yang maju dimulai pada tahun 2045 dengan salah satu syarat yang menentukan yaitu Sumber Daya Manusia (SDM).
“Maka dari itu kita dituntut untuk menjadi Bangsa yang cerdas , bermental baik, sehat jasmani dan rohani,” ujar Ketua Umum Partai Demokrat.
SBY juga mengatakan untuk menjadi suatu negara yang maju kita tidak memerlukan janji yang muluk-muluk tetapi kita membutuhkan kerja yang nyata dan aksi nyata, seperti halnya yang dilakukan oleh Klinik Amanah di Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan yang baru saja diresmikan hari ini dengan penandatanganan batu prasasti.
“Dan diharapkan Klinik Amanah kedepannya dapat berjalan dengan baik dan berguna bagi para korban yang terkena penyalagunaan narkoba, khususnya di Kabupaten Asahan,” ujar Ketua Umum Partai Demokrat.
Mantan Presiden RI ke-6 ini juga berharap Kabupaten Asahan akan menjadi lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang sehingga Kabupaten Asahan dapat menjadi Kabupaten yang adil, aman dan sejahtera. *AU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here