Sambutan Kajari Asahan Sebagai Ungkapan Silaturahmi

Teks Foto: Wakil Bupati Asahan H Surya BSc saat membacakan pidato tertulis Bupati Asahan. *hariancentral.com - Ali Akbar

Asahan – hariancentral.com: Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar acara penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Asahan Rahmad Purwanto SH yang baru bertugas di Kabupaten Asahan, Selasa (09/04/19).

Penyambutan yang dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahnan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD dan Camat se-Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan selaku tuan rumah, mengatakan pada pidato tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc bahwa, penyambutan yang dilakukan pada malam hari ini merupakan sebagai ungkapan silaturahmi diantara kita.

“Dalam rangkaian acara malam hari ini perkenankanlah kami secara khusus untuk mengungkapkan rasa ketulusan kepada Saudara Rahmad Purwanto SH beserta ibu dan seluruh keluarga atas nama Pemerintah Daerah/FKPD dan masyarakat Kabupaten Asahan, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Daerah Kabupaten Asahan, Kami yakin apa yang yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilaksanakan dan lebih ditingkatkan,” ujar Surya.

Diakhir pidatonya Surya berharap jalinan kerjasama antara Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang telah dilaksanakan pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga didalam pelaksanaan tugas-tugas yang kita emban selaku Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dalam mencapai tujuan dan cita cita pembangunan Daerah serta visi dan misi Kabupaten Asahan dapat terwujudnya dan terlaksana dengan hasil yang baik. *AA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here