Plt Bupati Asahan Terima Audiensi Imtaq Asahan

Teks Foto: Imtaq Kabupaten Asahan Saat melakukan Audiensi dengan Plt Bupati Asahan H Surya BSc di Ruang Plt Bupati Asahan. *hariancentral.com - Ali Akbar

Asahan – hariancentral.com: Imtaq Kabupaten Asahan yang diketuai oleh H Ahmad Qosim Marpaung melakukan audiensi dengan Plt Bupati Asahan di ruang kerjanya, Rabu (19/06/19).

Pada audiensi tersebut Ketua Imtaq Kabupaten Asahan H Ahmad Qosim Marpaung menyampaikan maksud dan tujuannya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan.

Yang mana tujuan tersebut diantaranya akan melakukan pembinaan di Kecamatan dan Lingkungan OPD di Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Selain itu Imtaq juga akan melakukan berbagai kegiatan pada akhir tahun 2019 diantaranya Festival Anak Sholeh, Haflah Quran dan pembentukan LPTQ,” ujar Qosim.

Maka dari itu kami meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantu dan mendukung kegiatan yang akan kami laksanakan ini.

Qosim juga mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan ini untuk membentuk serta meningkatkan karakter, akhlak, ketaqwaan dan keimanan pada generasi muda Islam kedepannya khususnya generasi muda Islam di Asahan.

Sementara ditempat yang sama Plt Bupati Asahan H Surya BSc menanggapi apa yang menjadi permintaan Imtaq Kabupaten Asahan dengan mendukung program-program Imtaq yang akan dijalankan selama program yang dijalankan tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku dan akan merapatkannya kembali dengan para Pejabat dan Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Surya juga mengharapkan dukungan dan masukan dari Imtaq Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan” Terwujudnya Masyarakat Asahan yang Religus, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Diakhir pembicaraannya Plt Bupati Asahan meminta kepada Imtaq Kabupaten Asahan dapat lebih meningkatkan lagi program-program kerjanya dalam meningkatkan kualitas dan mutu masyarakat dan generasi muda di Kabupaten Asahan dalam sektor keagamaan. *AA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here