Plt Bupati Asahan Serahkan Kendaraan Kepada Polres Asahan

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu menerima secara simbolis kunci duplikat kenderaan dari Plt Bupati Asahan H Surya BSc. *foto, hariancentral.com - Ali Akbar

Asahan – hariancentral.com: Pada HUT Bhayangkara ke 73 yang diadakan di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan Kisaran, Pemerintah Kabupaten Asahan menyerahkan 2 unit mobil dan 10 sepeda motor kepada Polres Asahan, Rabu (10/07/19).

Penyerahan yang dilakukan secara simbolis oleh Plt Bupati Asahan H Surya BSc kepada Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu ini disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan para tamu undangan lainnya yang hadir dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 73 ini.

“Mobil dan sepeda motor yang diserahkan kepada Polres Asahan pada hari ini memiliki tujuan untuk melancarkan tugas personil Kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Kabupaten Asahan, sehinggga masyarakat Kabupaten Asahan merasa aman dan nyaman berada di Kabupaten Asahan,” ujar Plt Bupati Asahan H Surya BSc.

Surya juga mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk sinergitas Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Polres Asahan dalam menjalankan fungsi tugas masing-masing.

“Kita berharap kerjasama yang selama ini terjalin dapat terus ditingkatkan,” sebut Surya.

Ucapan terima kasihpun disampaikan oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah mendukung program Polres Asahan.

“Semoga bantuan ini bisa terus memacu kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas di Asahan,” ¬†ucap Faisal. *AA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here