Plt Bupati Asahan Halal Bihalal di Kecamatan Aek Ledong

Teks Foto: Plt Bupati Asahan H Surya BSc Halal Bihalal di Kecamatan Aek Ledong *hariancentral.com - Ali Akbar

Asahan – hariancentral.com: Kecamatan Aek Ledong yang berada di Kabupaten Asahan yang berdekatan dengan Kabupaten Labuhan Batu Utara, Rabu (12/06/19), dikunjungi oleh Plt Bupati Asahan bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD beserta dengan Istri.

Kunjungan Plt Bupati Asahan bersama dengan rombongan tersebut untuk berhalal bihalal dengan Forkopimcam Kecamatan Aek Ledong dan masyarakat Kecamatan Aek Ledong.

Masyarakatpun menyambut dengan baik kedatangan Plt Bupati Asahan bersama dengan rombongan di Kecamatan Aek Ledong.

Dalam sambutannya Camat Kecamatan Aek Ledong Panusunan Rambe mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan beserta rombongan di Kecamatan Aek Ledong.

Panusunan juga mengatakan dengan kegiatan halal bihalal yang dilakukan pada saat ini dapat mengikat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat Kecamatan Aek Ledong.

Sementara itu Plt Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan terimah kasih atas sambutan yang diberikan masyarakat Kecamatan Aek Ledong kepada rombongan.

Selain ucapan terima kasih atas sambutan masyarakat Kecamatan Aek Ledong, Plt Bupati Asahan meminta kepada masyarakat Kabupaten Asahan mendukung setiap program kerja yang akan dijalankan dalam membangun Kabupaten Asahan kedepannya.

“Program-program kerja yang dijalankan ini merupakan program kerja yang telah kami rencanakan antara saya dengan Almarhum Bupati Asahan untuk mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, Terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri”, ujar Surya.

Maka dari itu setelah Almarhum Bupati Asahan meninggalkan kita semua masyarakat Kabupaten Asahan, saya akan terus melanjutkan program-program kerja yang sudah direncanakan sesuai dengan kemampuan yang saya miliki.

Surya juga mengatakan, pada saat kepemimpinan Almarhum Bupati Asahan, telah banyak pembangunan di Kabupaten Asahan yang telah beliau lakukan, salah satunya ialah Mesjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran yang saat ini menjadi salah satu Ikon Religi di Kabupaten Asahan.

Diakhir pidatonya Surya menyampaikan pesan moral kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk dapat menjadi pedoman hidup bagi dirinya. *AA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here