Plt Bupati Asahan Apresiasi Masyarakat Kecamatan BP Mandoge Telah Menjaga Kondusifitas Pemilu

Teks Foto: Plt Bupati Asahan beserta rombongan saling salam bersalaman dengan Forkopimcam dan masyarakat Kecamatan BP Mandoge. *hariancentral.com - Ali Akbar

Asahan – hariancentral.com: Kecamatan Bandar Pasir (BP) Mandoge, Senin (24/06/19) dikunjungi oleh Plt Bupati Asahan bersama dengan rombongan dalam rangka halal bi halal dengan Forkopimcam dan masyarakat Kecamatan BP Mandoge.

Kegiatan halal bi halal yang dipusatkan di Aula PTPN IV BP Mandoge ini dipadati oleh masyarakat Kecamatan BP Mandoge yang ingin bertemu langsung dengan Plt Bupati Asahan beserta rombongan.

Selaku tuan rumah pelaksana halal bi halal, Camat Kecamatan BP Mandoge Poniman SH mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Asahan beserta rombongan yang telah hadir di Kecamatan kami ini untuk berhalal bi halal dengan masyarakat Kecamatan BP Mandoge.

Ucapan terima kasih yang sama juga disampaikan oleh Plt Bupati Asahan H Surya BSc kepada masyarakat Kecamatan BP Mandoge yang telah mengundang kami dalam kegiatan halal bi halal di Kecamatan BP Mandoge.

“Dengan halal bi halal ini kami dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan BP Mandoge,” ujar Surya.

Pada kesempatan ini juga Surya memberikan apresiasinya kepada masyarakat Kecamatan BP Mandoge yang telah dapat menjaga kondusifitas saat pemilu.

“Ini menunjukan bahwa masyarakat Kabupaten Asahan Khususnya masyarakat Kecamatan BP Mandoge sudah dewasa dalam berdemokrasi,” ujar Surya.

Surya juga mengatakan pada saat bulan Ramadhan, dirinya tidak ada menerima laporan adanya permasalan di Kecamatan ini. 

“Maka dari itu marilah kita bersama-sama menjaga kondisi semacam ini tetap terus bertahan, agar roda pemerintahan di Kabupaten Asahan dapat selalu berjalan dengan baik,” ungkap Plt Bupati Asahan.

Diakhir kegiatan Plt Bupati Asahan beserta rombongan saling salam bersalaman dengan Forkopimcam dan masyarakat Kecamatan BP Mandoge. *AA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here