Pemkab Asahan dan Polres Asahan Sambut Tim PSSA U15

Asahan – hariancentral.com: Pada Jumat Sore tanggal 15 Februari 2019 Pemerintah Kabupaten Asahan dan Polres Asahan sambut kepulangan Tim PSSA U15 di Kantor Bupati Asahan yang telah berhasil meraih prestasi juara pertama yang telah menaklukkan Kesebelasan Persis Solo (Jawa Tengah) dengan skor 2-1 dikancah persebak bolaan Nasional pada Piala Soeratim Cup U15.
Teks Foto: Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin (tengah), Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu (kanan) dan Ketua ASKAB Asahan (kiri) saat memberikan Bimbingan dan Arahan Kepada Seluruh Tim Kesebelasan PSSA U15 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (15/02/19). *hariancentral.com – Ade Utari
Setelah menunggu beberapa menit sampailah Bus yang membawa Tim kesebelasan PSSA U15 di Halaman Kantor Bupati Asahan dan disambut hangat oleh Pemerintah Kabupaten Asahan bersama dengan Polres Asahan.
Teks Foto: Foto bersama dengan seluruh Tim Kesebelasan PSSA U15 di Halaman Kantor Bupati Asahan, Jumat (15/02/19). *hariancentral.com – Ade Utari
Pemerintah Kabupaten Asahan dan Polres Asahan mengajak seluruh Tim Kesebelasan PSSA U15 ke Aula Melati Kantor Bupati Asahan untuk mendengarkan bimbingan dan arahan yang akan diberikan kepada seluruh Tim kesebelasan.
Sebelum memasuki bimbingan dan Arahan yang akan diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan yang pada saat ini diwakili oleh Sekretaria Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin dan Polres Asahan yang langsung diberikan oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu. Ketua ASKAB Asahan Armen Margolang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dam Polres Asahan yang telah menyambut kepulangan kami pada sore hari ini.
Armen juga mengatakan bahwa Tim Kesebelasan PSSA U15 yang menjuarai Piala Soeratim ini merupakan putra-putra terbaik yang dimiliki oleh Kabupaten Asahan dan seluruhnya masih menyandang status pelajar.
“Pada kejuaraan ini kita telah berhasil membawa banyak prestasi untuk Kabupaten Asahan yakni Top scorer oleh ardi ardiana, pemain terbaik oleh arkhan Fikri, tim terbaik dan dapat menjuarai Tournament Sepak Bola pada Piala Soeratim U15 tingkat Nasional,” ujar Armen.
Ketua ASKAB Asahan juga mengatakan keberhasilan Tim Kesebelasan U15 ini berkat kerja keras yang dilakukan oleh seluruh tim dibawah komando atau pelatih Dedi H atau sering juga disebut dengan panggilan Jundong.
Pada kesempatan ini Kapolres Asahan selaku Pembina, memberikan bimbingan dan arahannya kepada Kesebelasan U15 agar jangan meninggalkan sekolah, karena sekolah ini merupakan modal utama untuk mencapai suatu cita-cita.
Faisal juga mengatakan bangga atas prestasi yang diraih oleh Kesebelasan PSSA U15, karena prestasi ini tidak mudah untuk dicapai. Apalagi setingkat Nasional, pasti dibutuhkan kerja keras dalam pencapaiannya. Maka dari itu kepada anak-anak Kesebelasan PSSA U15 harus lebih meningkatkan lagi prestasinya pada olahraga sepakbola.
“Tetapi kita jangan cepat merasa bangga dengan hasil kita dapat pada saat ini ditingkat Nasional, kalau bisa kita harus mampu meraih kemenangan ditingkat Internasional,” ujar Faisal.
Faisal juga mengatakan kemenangan yang diraih ini bukan hanya milik Tim PSSA U15 saja, kemenangan ini milik kita semua masyarakat Kabupaten Asahan.
Faisal juga berharap kedepannya dunia olahraga di Kabupaten Asahan dapat ditumbuh kembangkan, karena Kabupaten Asahan merupakan tempat lumbung para atlit.
“Dalam dunian olahraga sportifitas merupakan semangat olahraga, maka dari kita harus dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam olahraga,” ujar Kapolres Asahan.
Kompak dalam satu tim agar dapat meraih prestasi lebih baik lagi pada event-event kejuaraan nantinya, ujar Kopolres Asahan mengakhiri bimbingan dan arahannya.
Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin mewakili Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Tim Kesebelasan PSSA U15 yang telah membawa nama baik Pemerintah Kabupaten Asahan di Kancah Sepak Bola Nasional.
“Semoga dengan prestasi yang diraih pada saat ini dijadikan motivasi untuk dapat lebih baik lagi dan dapat menjadi contoh kepada cabang-cabang olahraga lainnya untuk dapat meraih prestasi juga,” ujar Taufik.
Taufik juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan mengapresiasi ASKAB Asahan yang telah banyak meraih prestasi pada cabang olahraga sepak bola.
Kepada Tim Kesebelasan PSSA U15 Taufik berpesan agar jangan merasa cepat puas dengan hasil yang kita peroleh saat ini, tetapi jadikan prestasi yang kita peroleh menjadi suatu cita-cita kita untuk dapat lebih baik lagi di event-event tournament sepakbola lainnya.
Kegiatan ini dilanjutkan dengan foto bersama antara Tim Kesebelasan PSSA U15 dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Asahan, Ketua PSSA Kabupaten Asahan, Asisten II, Asisten III, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Asahan, Perwakilan Koni dan Camat Rahuning. *AU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here