PDI Perjuangan Unggul Pilpres/Pileg. Presiden Jokowi Ucapkan Selamat

Jakarta – hariancentral.com : Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengucapkan selamat kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri. 
Presiden Jokowi mengatakan, Kedatangan mantan Presiden Republik Indonesia (RI) yang Ke-5 Megawati Soekarno Putri didampingi mantan Wakil Presiden RI Ke-6 dalam rangka mengucapkan selamat atas pengumuman KPU atas kemenangan pasangan 01 pada Pemilihan Presiden pada 17 April 2019 yang lalu. Dan hasil rekalitasi diumumkan KPU 21 Mei 2019 pagi. Selasa (21/05/19) diistana Merdeka.
Dikatakannya, Dengan persentase kemenangan mencapai 55,50 persen untuk pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin. No. 01 “Walaupun begitu, Ibu Megawati selaku Ketua Umum PDI Perjuangan adalah partai pemenang  pada Pilpres dan Pileg 2019 ini” jelasnya.
Lanjutnya, Dan PDI Perjuangan suaranya mencapai 19.33 persen. Nilainya tertinggi pada Pilpres dan Pileg tahun ini. Dan ini harus diucapkan selamatlah tentunya kepada Ibu Megawati Seokarno Putri.
Sementara itu, Megawati Seokarno Putri Presiden RI Ke-5 mengatakan, bahwasanya kehadirannya ke Istana bersama Try Sutrisno mantan Wakil Presiden RI Ke-6 hanya untuk mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo yang telah memenangkan Pilpres tahun ini.
Sambil terseyum, Megawati mengatakan, ucapan selamat ini biar kami yang pertama x mengucapkan. 
Try Sutrisno mantan Wakil Presiden mengatakan, Semoga dimasa pemerintahan Jokowi yang kedua nanti akan terus membangun bangsa dan mempererar persatuan dan kesatuan bangsa in.*Ali/vv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here