Pameran Galery OVOP Resmi Ditutup

Teks Foto: Asisten II Pemerintahan John Hardi Nasution menyerahkan hadiah kepada Kecamatan yang meraih juara pada pameran galery OVOP. *hariancentral.com - Ali Akbar

Asahan – hariancentral.com: Pelaksanaan pameran galery One Village One Prodact (OVOP) yang dilaksanakan di Halaman Parkir Alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran hari ini telah ditutup resmi oleh Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Asisten II Pemerintahan John Hardi Nasution, Selasa (26/03/19).

Pada penutupan pameran galery OVOP ini tampak hadir Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, OPD, Camat, Lurah dan Masyarakat yang berkunjung pada pameran galery OVOP ini.

John Hardi yang membacakan pidato tertulis Bupati Asahan mengatakan bahwa pelaksanaan pameran galery OVOP yang diikuti oleh 25 Kecamatan se-Kabupaten Asahan dengan menampilkan hasil-hasil pembangunan dan produk-produk andalan lokal yang dikelola oleh UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dari setiap Kecamatan diharapkan dapat bersaing dengan produk lainnya yang pada akhirnya meningkatkan pendapatan keluarga dan masyarakat dimasing-masing Kecamatan.

Disamping itu juga John Hardi mengatakan bahwa pada pelaksanaan pameran galery OVOP ini banyak masukan yang diterima oleh Pemerintah Kab. Asahan dan akan menjadi sebuah masukan bagi Pemerintah Kab. Asahan untuk dapat melaksanakan pameran galery OVOP lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya.

Diacara penutupan ini Ketua Dewan Juri Indra Sikoembang mengumumkan hasil penilaian dewan juri independen galery OVOP yang terdiri dari tiga katagori.

Katagori dekorasi juara pertama Kecamatan Tinggi Raja, juara kedua Kecamatan Air Joman dan juara ketiga Kecamatan Aek Ledong.

Katagori pelayanan juara pertama Kota Kisaran Timur, juara kedua Kec. Rahuning dan juara ketiga Kecamatan Sei Kepayang Timur 

Katagori isi produck juara pertama Kec. Meranti, juara kedua Kecamatan BP Mandoge dan juara ketiga Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Kepada para pemenang Asisten II Pemerintahan bersama dengan Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan menyerahkan hadiah kepada Kecamatan yang meraih juara pada pameran galery OVOP tersebut. *AA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here