Pagelaran Galery OVOP Ditambah Waktu Pelaksanaannya

Teks Foto: Kepala Diskominfo Kabupaten Asahan H Rahmad Hidayat Siregar SSos MSi. *hariancentral.com – Ali Akbar.

Asahan – hariancentral.com: Antusias masyarakat dalam pangelaran Gallery One Village One Prodact (OVOP) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan di Halaman Parkir Alun-Alun Rambate Rata Raya Kisaran sangatlah tinggi.

Hal ini yang menjadikan Pemerintah Kabupaten Asahan menambah waktu pelaksanaan pada pagelaran OVOP tersebut, yang mana rencana pelaksanaan pagelaran ini hanya selama 3 hari dari tanggal 22-24 Maret 2019, tetapi dengan antusiasnya masyarakat yang hadir dan memesan produk-produk unggulan pada stand Kecamatan membuat Pemerintah Kabupaten Asahan menambah waktu pelaksanaannya sampai tanggal 26 Maret 2019, ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan H Rahmad Hidayat Siregar SSos MSi di ruang kerjanya, Jumat (22/03/19).

Dayat juga mengatakan penambahan waktu ini merupakan permintaan dari sejumlah pengunjung yang datang di Pagelaran Galery OVOP.

“Menurut para pengunjung pagelaran gallery OVOP ini dapat menjadi sebagai sarana promosi produk-produk unggulan yang ada disetiap kecamatan dan menjadi salah satu sarana hiburan bagi masyarakat Asahan,” ujar Dayat menyampaikan opini dari masyarakat yang berkunjung.

Dayat juga berharap dengan penambahan waktu Pagelaran Galery OVOP ini nantinya dapat meningkatkan perkonomian masyarakat Kabupaten Asahan dan menjadi motivasi bagi para pengunjung untuk membuat inovasi-inovasi produk baru yang dapat menjadi unggulan di Kecamatan nantinya.

“Ayo berkunjung ke Pagelaran Galery OVOP dan belilah produk-produk unggulan dari setiap Kecamatan,” ujar Dayat.

Dayat juga menghimbau kepada masyarakat Kab. Asahan agar datang berbondong-bondong ke TPS untuk menggunakan hak suaranya pada pemilu serentak tanggal 17 April 2019 karena suara kita menentukan masa depan bangsa Indonesia lima tahun ke depan. *AA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here