Obaja Group Buka Cabang Di Medan

Teks Foto: Rudy Lie Presiden Direktur PT Bet Obaja International alias OBAJA Tour. *hariancentral.com - Markus Tan Lie

Medan – hariancentral.com: PT BET Obaja International bergerak dalam bidang Tour dan Travel telah buka cabang di komplek perumahan Merbau Mas jalan Merbau Nomor 33 Medan, baru-baru ini.

Salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa biro perjalanan terkemuka di Indonesia dengan nama dagang Obaja Tour dan Travel semakin memperkuat komitmennya dalam melayani kebutuhan wisata para pelanggannya. Hal ini diwujudkan dengan diresmikannya cabang Obaja Tour ke-15 yang berlokasi di Komplek perumahan Merbau Mas Medan Petisah kota Medan.

General Manager Obaja Tour Mulyawan mengatakan tujuan buka cabang di kota Medan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan yang berdomisili di Sumut terutama kota Medan dan sekitarnya. Sebagai kota terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya, “Medan dilihat memiliki potensi pasar  yang besar bagi Obaja Tour untuk mengembangkan bisnis tour dan travel lebih luas lagi,” kata Mulyawan.

Sambung Mulyawan, dia telah di bisnis ini selama 20 tahun, tahun ini tahun ke-21 memang selama ini kantor-kantor cabang kami hanya tersebar di Jakarta, Bandung dan Surabaya, namun customer-customer kami banyak juga dari Medan dan sekitarnya hal ini bisa terjadi saat kami menangani klien-klien korporasi di mana para peserta tour berdomisili di Medan sekitarnya atau melalui iklan kami yang ada di Media Social, mereka tertarik untuk ikut serta di group tour kami. oleh karena itu tahun ini kami memilih untuk hadir di kota Medan, terangnya.

Lanjutnya Mulyawan katakan Obaja tour semakin fokus untuk memperkokoh komitmennya untuk menjadi provider one stop shopping in tour & travel. Komitmen dibidang ini juga diwujudkan dengan didirikannya anak perusahaan-anak perusahaan yang saling mendukung untuk melayani pelanggannya.

Melihat peluang dan kebutuhan untuk mendukung bisnis bersinergi, maka didirikanlah anak-anak perusahaan Obaja Group yang bergerak di bidang wholesaler baik hotel maupun tiket, incentive trip, penyedia jasa dokumen perjalanan, rental transportasi, event organizer dan trip ziarah. Dengan adanya komitmen yang tinggi dan fokus kepada pelayanan kepada pelanggannya pendapatan Obaja Group dari tahun ke tahun kian bertumbuh, ungkapnya.

Di tahun 2017 membukukan pendapatan sebesar Rp1. 3 Triliun, di tahun 2018 membukukan pendapatan sebesar Rp1. 7 Triliun. Di tahun 2019 ini dengan optimis manajemen telah menargetkan pencapaian pendapatan sebesar Rp 2 Triliun. Dan diharapkan pula dengan dibukanya cabang baru di kota Medan dapat memberikan kontribusi untuk meraih target, ungkapnya.

Logo Obaja Tour and Travel

Perusahaan Obaja Group berdiri sejak tahun 1998, yang kini merupakan salah satu travel agent besar dan terpercaya di Indonesia. Melayani kebutuhan korporasi maupun individu untuk seluruh kebutuhan perjalanan domestik dan international mulai dari tiket pesawat, hotel, tour, dokumen perjalanan, untuk perseorangan maupun korporasi dan MICE (Meeting Incentive Convention & Exhibition) untuk domestik dan internasional.

Dan tercatat sebagai anggota ASITA (Association Of Indonesia Tour dan Agencie) dengan nomor registrasi : NIA : ASITA/0703/VIII/DPP/2000 dan anggota IATA (International Air Transport Association) dengan nomor registrasi : HO15-3-0805.3. untuk pelayanan terbaik bagi pelanggannya, Obaja Tour & Travel menggunakan sistem komputerisasi secara online 24 jam dengan pihak maskapai penerbangan melalui penggunaan sistem ABACUS, GALILEO dan ALTEA (Sistem Reservasi Garuda).

Selama lebih dari dua puluh tahun dalam memberkan pelayanan kepada pelanggannya, Obaja Tour dan  Travel telah menorehkan jejak yang baik dan mendapatkan pengakuan serta penghargaan dari klien-klien korporasi maupun mitra bisnis baik dari maskapai penerbangan, hotel, vendor dan mitra bisnis lainnya. Pelanggan yang ditangani mulai dari perjalanan group budget sampai dengan layanan prioritas dan exclusive, Group yang pernah di tangani mulai dari 10 sampai 1000 peserta, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Mulyawan menjelaskankan, bila masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut silahkan datang kealamat kantor kami yang berlokasi di Komplek Merbau Mas Nomor 33 Medan Petisah, kota Medan, atau dapat menghubungi Marketing Communication & CRM Head, ibu Luciana D Judosasmito, yang beralamat di kantor PT BET Obaja International Puri Delta Mas Blok C35-36 Bandengan Selatan Jakarta, Nomor Handphone 08161803639 atau melalui email Luciana@obajatour.com  dan www.obajatour.com, ungkapnya. *Markus Tan Lie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here