Menu Sajian Marbuko Puaso di Grandhika Hotel Medan

Medan – hariancentral.com : Menjelang bulan suci Ramadan sejumlah hotel di Kota Medan sudah mempersiapkan promo untuk berbuka puasa.

Salah satunya Hotel GranDhika Setia Budi Medan, yang mengusung tema Marbuko Puaso di Ramadhan 1440 Hijriah tahun ini. Dikatakan GM GranDhika, Ichwan Herinaldi yang didampingi Jesica selaku humas dan juga Food and Beverage Manager Agustiawan kepada wartawan, kemarin sore.


“Kita mengkampanyekan makanan nusantara. Jadi kami mengusung itu karena kami berperan aktif dengan program-program yang diusung pemerintah. Sesuai juga dengan permintaan-permintaan pengunjung kita yang rindu akan makanan tradisional,” kata Ichwan.


Menu yang disajikan berupa menu asal Aceh berupa ayam tangkap Aceh, dari Medan ada anyang pakis, dari Palembang ada mpek-mpek, dari Sulawesi kita ada pallu basah (sejenis es).


“Nah itu menu-menu khas daerah yang jarang sekali dijumpai,” sebutnya.
Kalau untuk harga ditawarkan dengan Rp130.000 per orang (pax). Bila Pesan 10 pax free 1 orang. Bila pesan di minggu pertama akan mendapatkan harga spesial yakni Rp106.000 saja.


“Kami optimis tren tahun ini terutama jelang Ramadan ini semakin meningkat. Kalau Januari sampai April ini memang sedikit down lantaran Pemilu juga,” tukasnya dan akan menyediakan foto booth di lobby dan dekorasi pondokan.


Dalam kesempatan itu, Agus juga menyatakan, ada puluhan menu yang disajikan pihak hotel dengan tema marbuko puaso poelang kampoen.
“Jadi dengan harga yang standard, tamu bisa makan sepuasnya. Pastinya dengan hidangan lezat disajikan oleh chef kami yang terpercaya,” tandasnya.


Disamping itu Jessica menyebut Hotel GranDhika Setiabudi Medan sebagai salah satu hotel bintang empat di Kota Medan, yang berlokasi di Jalan Dr. Mansyur No. 169, Medan juga menyediakan tempat sholat di dua lokasi berdekatan restaurant. sehingga para tamu tak perlu mengantri dan tetap bisa beribadah. Demikan juga halnya bila ingin memesan ruangan khusus, tentu disiapkan tempat untuk melaksanakan sholat magrib. (put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here