Menu Lezat di Hotel Grandhika Setiabudi Medan

Medan – hariancentralonline.com : Dalam rangka menyambut lebaran, , Hotel GranDhika Setiabudi Medan di Jalan Dr. Mansyur No. 169 menawarkan varian menu lezat. Diantaranya adalah Ayam Napinadar, Ayam Tangkap Aceh, Ikan Pallu Basa, Ikan Kuruhun Bakar.

Sajian ini mendapat promo hanya Rp106.000,- net. Termasuk di dalamnya, ayam Tinorangsak Pedas.
Demikian dirilis Jesica Rismauli selaku humas Grandhika Hotel Setiabudi Medan kemarin.

Sementara itu, Corporate Marketing Communication Manager Hotel GranDhika Indonesia, Ancha Apriansyah mengatakan jelang lebaran okupansi hotel di Kota Medan dan Semarang lebih kurang 45 persen, dan okupansi hotel di Kota Jakarta sangat rendah hanya sekitar 14 persen.

“Okupansi hotel saat ini masih biasa saja, untuk Medan dan Semarang kira-kira baru 45 persen. Kalau Jakarta sangat low sekitar 14,” ucap Ancha.

Ia menjelaskan untuk saat ini okupansi hotel hampir sama dengan tahun kemarin, meskipun begitu pihaknya optimis Lebaran, pesanan kamar akan penuh.

“Pemesanan kamar itu lebih banyak di pertengahan Ramadan. Perbandingan dari tahun 2018 okupansi terlihat mulai H-3 naik pergerakannya. Tetapi tahun 2019 pergerakan ini lebih cepat, di H-7 sampai H-6 masih rendah sekitar 45 persen hingga 60 persen dan mulai H-5 okupansi kamar sudah mulai kelihatan naik sekitar 80 persen,” katanya.

Ancha mengaku Tanggal 1 Juni okupansi kamar sudah mulai naik sebesar 80 persen khususnya di Hotel GranDhika Setiabudi Medan. Pemesanan kamar yang paling banyak dibooking adalah tipe kamar superior dengan harga normal Rp 600 ribuan.

“Harga tiket pesawat yang mahal tidak mempengaruhi hunian kamar saat lebaran ini. Ya karena tipe orang Indonesia itu untuk lebaran apapun dilakukan untuk kumpul bareng keluarga, jadi walau tiket mahal mereka tetap ingin pulang kampung,” ungkapnya.

Ia berharap pihaknya selalu dapat memberi pelayanan terbaik kepada semua tamu. “Selamat berkumpul bersama keluarga, jangan lupa banyak banget kuliner di Medan yang pastinya jarang pemudik temui di kota lain. Untuk lebaran ini pun Hotel GranDhika Setiabudi Medan tawarkan menu untuk lebaran dan halal bihalal kumpul keluarga,” kata Ancha. (rel/put/tc)