Lakalantas di Karo, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

Karo – hariancentral.com: Alemta Ginting (40) warga Desa Kacaribu, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara setelah sepada motornya merek yamaha Vixion warna hitam dengan nomor polisi BK 3390 XB yang dikendarainya mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) lantaran menabrak mobil truk dari arah belakang.
Teks Foto: Sepeda motor milik korban Alemta Ginting. *hariancentral.com – Kalvin Ginting

Akibat peristiwa tersebut Alemta langsung terpental dari sepeda motornya dan tewas di tempat. Kemudian, supir mobil truk sontak langsung kabur. Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Tanah Karo, AKP Edward Simamora melalui Kanit Laka Polres Tanah Karo, Iptu Viktor Barus kepada wartawan, Sabtu (16/02/19) terkait peristiwa tersebut.
Viktor mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (16/02/19) sekitar Pukul 00:15 WIB, persisnya di Jalan Lintas Kota Cane – Kabupaten Karo di KM 70 – 80 tepatnya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Kandibata.
“Korban mengalami luka di bagian kepala dan akibat benturan ke aspal. Sehingga korban meninggal di tempat,” sebut Kanit Laka Polres Tanah Karo ini.
Dijelaskan Viktor, informasi yang diperoleh pihaknya, bahwa korban datang dari arah Desa Kandibata hendak menuju Desa Kacaribu dengan sepeda motornya.
Namun kala itu cuaca kurang bersahabat, yakni; hujan deras dan berkabut. Akan tetapi, saat mengendarai sepeda motornya, lanjut Viktor, Alemta tidak melihat ada truk di depanya dan lamgsung menabraknya dari belakang.
“Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk dilakukan visum dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarganya. Sedangkan sepeda motornya sudah diamankan di Satlantas Polres Karo dan supir truk masih dalam penyelidikan. Kasus ini sedang ditangani,” kata Viktor. *KG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here