Ketua Adz-Dzinayah Asahan Apresiasi Kegiatan Yang Dilaksanakan GMMA Asahan

Teks Foto: Ketua Adz-Dziniyah Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang bersama dengan para jamaah tabligh akbar. *hariancentral.com - Ali Akbar

Asahan – hariancentral.com: Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-73 Tahun 2019 Gerakan Muda Mudi Adz Dziniyah (GMMA) Kabupaten Asahan dibawah binaan Adz-Dziniyah Kabupaten Asahan melaksanakan Tabligh Akbar di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, Jumat (22/03/19).

Dalam pelaksanaan Tabligh Akbar ini Sandi selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan bahwa setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh GMMA Kabupaten Asahan tidak lepas dari binaan dan arahan Adz-Dziniyah Kabupaten Asahan.

“Sehingga setiap program dan kegiatan di GMMA Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan baik dan diharapkan dapat bermanfaat bagi muda mudi serta masyarakat khususnya muda mudi dan masyarakat Kabupaten Asahan,” ujar Sandi.

Sementara Pembina GMMA Kabupaten Asahan sekaligus Ketua Adz-Dzinayah Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan GMMA Kabupaten Asahan dalam pelaksanaan Tabligh Akbar hari ini, yang mana harapan kami Pengurus Adz-Dziniyah Kabupaten Asahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

“Besar harapan kami, makna kegiatan yang dilaksanakan hari ini dapat diaplikasikan pada kehidupan kita sehari-hari sehingga bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar kita,” ujar Winda.

Bupati Asahan pada pidatonya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin mengatakan dengan kegiatan tabligh akbar ini marilah kita mengingat Allah SWT dan dapat menjadikan sebagai salah satu sarana kita mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT sehingga selalu diberi semangat dan inspirasi untuk dapat terus membangun kabupaten Asahan.

Taufik juga mengajak untuk meningkatkan ukhuwah islamiah, saling bergandengan tangan dan bahu membahu dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri.

Diakhir pidatonya Taufik mengingatkan agar kepada seluruh masyarakat Asahan tetap menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak pada 17 April 2019 hingga terlaksana dengan baik. *AA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here