Kapolsek Sunggal Kunjungi Kediaman Purnawiraan Polri

Medan-hariancentral.com: Menjalang peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2019, Polsek Sunggal melaksanakan kunjungan ke kediaman Purnawirawan Polsek Sunggal di Desa Sunggal Kanan Kecamatan Sunggal Deliserdang, Selasa (18/06/19) pukul 13.30 WIB s/d 15.00 WIB.

Adapun tujuan anjangsana untuk mempererat tali silahturahmi antara Kepolisian Republik Indonesia dengan purnawirawan Polri di wilkum Polsek Sunggal khususnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH, Wakapolsek AKP Enan Surbakti, Kanit Binmas Iptu M Subakir SH, Kasi Humas Aiptu Roni B Sembiring, dan Personel Sabhara Bripka Harianto.

Salah satu rumah yang menjadi anjangsana Kapolsek Medan Sunggal beserta rombongan ialah rumah Aiptu (Purn) Asril Koto (62) di Komplek Sri Gunting Desa Sunggal Kanan Kecamatan Sunggal.

Dan kediaman Brigadir (Purn) Zulfikar (60)) di Komplek Srigunting Desa Sunggal Kanan Kecamatan Sunggal Deliserdang.

Pada saat dikunjungi, Aiptu (Purn) Asril Koto dalam kondisi sakit stroke tangan sebelah kiri, dan Brigadir (Purn) Zulfikar juga dalam kondisi sakit stroke tangan sebelah kiri. 

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH. beserta rombongan menyampaikan rasa empati dan mendoakan para purnawirawan supaya bisa sembuh seperti sediakala. Kemudian kepada keluarga, Kapolsek berpesan agar memberi perhatian lebih untuk mempercepat proses penyembuhan.

Kemudian Kapolsek Sunggal berpesan kepada Purnawirawan Polri yang dikunjungi untuk selalu menjaga kesehatan dan melakukan kegiatan yang bermanfaat agar masa pensiun menyenangkan. 

Disela kunjungan tersebut Kapolsek Sunggal beserta rombongan memberikan bantuan kepada Aiptu (Purn) Asril Koto dan Brigadir (Purn) Zulfikar, yakni masing-masing berupa beras 5 kg, sirup 1/2 lusin, Parcel buah dan uang sebesar Rp500 ribu.

Purnawirawan Polri yang dikunjungi mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Sunggal yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung, dan memberi perhatian serta bantuan meskipun sudah masa pensiun. “Semoga Polsek Sunggal aman dalam lindungannya dan semakin sukses. *SP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here