Jokowi Yakin 70 Persen Perolehan Suara di Asahan

Teks Foto: Ir Joko Widodo saat pidato dihadapan para simpatisan, relawan dan pendukungnya di GOR Kisaran. *hariancentral.com - Ali Akbar

Asahan – hariancentral.com: Dari kejauhan tampak iring-iringan mobil Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 01, Ir H Joko Widodo memasuki daerah Gedung Olahraga (GOR) Kisaran Kabupaten Asahan yang menjadi titik kumpul para simpatisan, relawan dan pendukung Capres 01 yang berasal dari Kabupaten Asahan, Tanjung Balai, Siantar dan beberapa Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara, Sabtu, (06/04/19).

Kedatangan Capres 01 atau yang sering disapa oleh masyarakat dengan Jokowi ini membuat para simpatisan, relawan dan pendukung berteriak-teriak memanggil namanya yang sejak tadi menunggu kehadiran beliau di GOR Kisaran.

Antusian para simpatisan, relawan dan pendukung semakin berapi-api saat mendengar pidato jokowi yang memperkenalkan program andalannya jika terpilih kembali memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia, yaitu 3 Kartu diantaranya Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Pra Kerja, Kartu Sembako Murah, yang akan diberikan kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

Pada kampaye terbuka ini, Jokowi yakin perolehan suara untuk Kabupaten Asahan akan mencapai 70 persen pada Pemilu 17 April 2019, hal ini dilihat dari antusiasnya masyarakat Asahan pada hari ini.

Dihadapan para simpatisan, relawan dan pendukungnya, Jokowi juga mengatakan agar jangan termakan dengan isu-isu berita bohong atau hoax dan fitnah yang beredar selama ini, sehingga perolehan suara di Kabupaten Asahan dapat terwujud sesuai dengan yang kita inginkan.

Setelah mengakhiri pidatonya Jokowi berserta rombongan meninggalkan GOR Kisaran dan melanjutkan perjalanannya kembali ke Kabupaten/Kota lainnya. *AA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here