Hotel Grandhika Medan Buka Puasa Bersama

Medan – hariancentral.com : Puluhan anak yatim berkumpul di Hotel GranDhika Setiabudi Medan, untuk menghadiri buka puasa bersama. Manajemen kembali menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan dengan tajuk mempererat silaturahmi dengan berbagi Simphony dalam Indahnya Ramadhan, Sabtu  (25/5). 


Kegiatan ini bertempat di ruang Cendana Ballroom Hotel GranDhika Setiabudi. Acara ini adalah sebuah simbol dari komitmen Hotel GranDhika Indonesia untuk selalu mendukung program beramal di bulan Ramadan ini.


Rangkaian acara dimulai  dengna kata sambutan dari General Manager Hotel Grandhika Ichwan Herinaldi. Kemudian diisi juga dengan Tausiyah dari ustadz Ahmad Siregar, yang mampu menghangatkan suasana senang terutama anak-anak yatim.


“Kegiatan ini biasanya kami lakukan tiap tahun yaitu buka puasa bersama dengan anak yatim, mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan ini menjadi berkah terutama untuk Hotel GranDhika Setiabudi Medan,” Jelas Ichwan Herinaldi selaku General Manager, dalam kata sambutannya kemarin.


Senada hal di atas, Jesica Rismauli selaku Humas Hotel GranDhika Setiabudi Medan menambahkan, pihaknya mengundang anak yatim piatu untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan. Tidak ketinggalan juga santunan dan bingkisan kepada seluruh anak-anak yang hadir sebelum mereka meninggalkan acara.


“Melalui acara ini, Hotel GranDhika Indonesia ingin menyampaikan bahwa berbagi kasih dengan sesama, apalagi anak-anak kecil yang nantinya akan menjadi penerus bangsa, merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Hotel GranDhika merasa bangga untuk bisa membantu kehidupan anak-anak yang kurang beruntung,” pungkasnya.  


Sementara itu, ustadz Ahmad Siregar yang hadir memberikan tausiah dalam kesempatan kemarin menyatakan, agar memanfaatkan dengan baik bulan Ramadhan untuk mencari keberkahan dan pahala.

“Ini menjadi momentum bagi kita semua, apalagi bulan Ramadhan sudah tinggal menghitung hari. Jadi mari kita bersemangat untuk mendulang pahala serta berlomba-lomba berbuat kebaikan. Sekecil apapun itu, akan menjadi hitungan di akhirat kelak,” tandasnya. (put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here