Gubsu Kunker ke Palas

Palas – hariancentral.com: Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi kunjungan kerja ke Kabupaten Padang Lawas (Palas), Rabu (10/04/19) di lapangan SKPD terpadu.

Ketika Gubsu berkunjung ke salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) yang ada di Kabupaten Palas beliau sangat terkejut saat melihat sekolah tersebut, karena sampah berserakan di sekitar sekolah disertai banjir di halaman sekolah serta bau yang diakibatkan oleh sampah.

Dalam pengarahannya Gubsu Edy Rahmayadi memerintahkan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Palas agar memanggil Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sibuhuan.

Dalam hal ini Gubsu Edy Rahmayadi memaparkan saat beliau berkunjung di SMK 1 N Sibuhuan banyaknya sampah berserakan dan  bau serta genangan air alias banjir di sekitar sekolah tersebut.

Gubsu mengingatkankan kepada guru yang ada di kabupaten Padang Lawas dalam pengarahannya, “mengajar itu bukan hanya mentransfer ilmu saja, pekerjaan guru itu masih banyak dan estetika itu juga harus diajarkan kepada siwa/siswi yang ada di sekolah,” tegas Edy. *TMF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here