Gelar Turnamen Futsal PT BAF – Alfa Scorpii Cup I 2019 Berlangsung Sukses

Medan – hariancentral.com: Dalam rangka untuk meningkatkan kerjasama dan persaudaraan antara karyawan PT Bussan Auto Finance (PT BAF) dan karyawan PT Alfa Scorpii maka diadakan Turnamen Futsal yang bertajuk BAF – Alfa Scorpii Cup I Tahun 2019 berlangsung sukses, di Lapangan Village Futsal Medan, Jalan Abdul Hakim Gang Susuk Nomor 8 Padang Bulan, Minggu(10/03/2019) yang lalu.

Dalam kegiatan acara ini berlangsung dengan baik yang turut disemarakkan oleh beberapa  Kantor Cabang PT BAF yang ada di daerah Sumut – Aceh, seperti Cabang Medan, Cabang Lubuk Pakam, Cabang Kisaran, Cabang Rantau Prapat, Cabang Pematang Siantar, Cabang Langsa dan Cabang Banda Aceh.

Sementara peserta lainnya turut disambut baik dari PT Alfa Scorpii, yang  diikuti oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii, MDS Bilal, MDS Setia Budi dan Dealer Indepen PT SJKM. Dari keluarga peserta ada 20 tim yang ikut serta dalam turnamen tersebut.

Pada acara turnamen futsal yang akan di pertandingkan  ini  turut dibuka oleh perwakilan  PT BAF,  Area Manager Remedial Ir Roy Nainggolan, Manager Collection Area Alfa Scorpii Nanang Asmara, Area Marketing Manager Jon Periadam Saragih, Kepala Cabang PT BAF Area Medan Rony Van Purba dan perwakilan dari PT Alfa Scorpii, Manager Promosi Joni Lie serta turut hadir seluruh Kepala Cabang PT BAF Area Sumut – Aceh.

“Turnamen ini sebenarnya tidak hanya olahraga, tapi punya makna lebih. Dengan ini, para karyawan dari berbagai cabang perusahaan berbagai divisi bersinergi dan menjalin silaturahmi keakraban. Selama ini kan bertemu hanya soal pekerjaan,” kata Area Manager Remedial Ir Roy Nainggolan dalam kata sambutannya.

Menurutnya, dengan kegiatan ini diharapkan kedepannya antar karyawan mampu bekerjasama dengan lancar serta koordinatif. “itu memang yang kami harapkan menguatkan kerjasama dalam berkegiatan,” ujar Roy, Kamis (21/03/19).

Dalam kegiatan ini, selaku ketua panitia acara Turnamen Futsal BAF-Alfa Scorpii Cup I dengan motto, ” Keep Going Higher & Stronger,” Manager Area Marketing Jon Periadam Saragih,” harapannya kegiatan ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya, sehingga menjadi kegiatan tahunan yang selalu dinanti setiap karyawan, PT BAF dan PT Alfa Scorpii untuk membangun semangat bekerja serta hubungan baik,” terang Adam.

Dalam kegiatan turnamen futsal ini berlangsung sukses, kegiatan Finalnya akan diselenggarakan, Minggu (07/04/19) yang akan datang mempertemukan PT BAF Cabang Medan 1 Vs PT BAF Cabang Rantau Parapat, lanjut akan mempertemukan Dealer Yamaha SJKM  Vs PT BAF Cabang Siantar yang akan memperebutkan piala PT BAF-ALFA dengan hadiah uang pembinaan sampai 20 juta rupiah. *MN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here