Bupati Asahan Himbau Kembangkan Kopetensi

Teks Foto: Wakil Bupati Asahan Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administator Lingkunngan Pemkab Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (14/1/19). *hariancentral.com – Ade Utari
Asahan – hariancentral.com: Sebanyak 3 orang pejabat eselon II dan 28 Eselon III resmi di lantik oleh Wakil Bupati Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (14/1/19).
Pada prosesi pelantikan ini Wakil Bupati Asahan didampingi dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan Asisten II Perekonomian dan Pembangunan mengambil sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator untuk dapat mengemban amanah jabatan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.
Dalam prosesi pelantikan yang berlangsung ini Bupati Asahan juga menghimbau melalui pidatonya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan H Surya, BSc agar senantiasa mempersiapkan diri menghadapi tuntutan persyaratan dan mengembangkan kompetensi yang dimilikinya, karena sudah beberapa tahun bekangan ini dan untuk kedepan nantinya setiap pengembangan karir akan selalu diikuti oleh pelaksanaan uji kompetensi yang tidak hanya diperuntukan bagi aparatur yang menginginkan untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama tetapi juga untuk level tingkatan jabatan administrator dan pengawas.
Wakil Bupati Asahan juga mengatakan pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama hari ini telah melalui serangkaian proses pengujian kompetensi aparatur, baik itu kompetensi bidang atau teknis maupun kompetensi sosiokultural. *AU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here