Bakopam Sumut : Dukung Hasyim Jadi Ketua DPRD Medan

Medan – hariancentral.com : Untuk menjadi pemimpin itu mudah tapi tidak segampang pelaksanaannya. Jadi yang layak menjadi pemimpin, khususnya Ketua DPRD Medan haruslah orang yang Jujur. Punya integritas yang tidak diragukan lagi dan peduli terhadap kepentingan masyarakat kota Medan. Hal ini dikatakan Ibnu Hajar (foto) Ketua Badan Kordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumatera Utara. Kamis (13/6) saat dikonfirmasi via selular.

Dikatakannya, Ketua PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim selalu saja membantu masyarakat dalam berbagai hal, khususnya ketika ada informasi kepadanya (Hasyim) terkait masyarakat dipersulit dalam pelayanan pegurusan KTP, Kartu Keluarga, Kartu BPJS dan lainnya oleh oknum diaparatur pemerintahan. “Beliau (Hasyim) juga tidak pernah membedakan ras, suku dan agama” jelasnya.

Menurutnya, Kami mengenal tentang Hasyim yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan. Selama ini selalu memperjuangkan hak-hak masyarakat dan mempernudah urusan diinstansi pemerintahan kota Medan. ‘Untuk itu, dukungan kami sebagai warga kota Medan yg tergabung dalam organisasi BAKOPAM-SU kepada Bapak Hasyim SE sudah final, dapat menjadi Ketua DPRD Medan periode 2019-2024’ pintanya.

Dimintanya,  Kiranya Ibu Megawati Soekarno Putri bisa menunjuk Hasyim menjadi Ketua DPRD Medan. Agar Lembaga DPRD Medan dapat dibawanya menjadi pendorong kualitas dan kuantitas pelayanan pemerintah kepada masyarakat. “Apalagi kita tahu, semenjak Hasyim maju jadi DPRD Medan. Suaranya selalu yang terbesar dimanapun dicalonkan, khususnya didaerah kota Medan. Dan saat ini saja suara PDI Perjuang meraih 10 kursi dari pemilihan sebelumnya. (M06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here