Air PDAM Tirtanadi Sering Mati dan Kotor Bulan Ramadhan

Medan – hariancentral.com : Air adalah sumber kehidupan, selain itu air juga berfungsi untuk membersihkan diri dan berwudhu bagi yang hendak melakukan sholat. Namun ironis sekali saat ini tepatnya bulan Ramadhan ini malah sering mati. Padahal kita tahu bulan puasa ini, air sangat berarti sekali bagi umat Islam dalam hal untuk ibadah.Ironisnya air pada bulan ramadhan kotor.
Dame warga Jalan Jaya mengatakan, pagi sekitar pukul 08.00 WIB airnya kotor dan berwarna coklat. “Direksi PDAM Tirtanadi harapannyan¬†Bekerjalah secara profesional, tanggap dan cekatan lah dalam merespon keluhan pelanggan” harapnya. Rabu (15/05).
Hal senada juga dikatakan Erris warga jalan tempuling mengatakan, air mati dari jam 5 sore hidupnya jam 3 subuh. Terus hidup lagi dan jam 11 hingga jam 5 sore. Hal ini terjadi di Cabang Tuasan.

Hal senada juga dikatakan M. Sinaga warga jalan Ambai Kelurahan Sidorejo Hilir Kecamatan Medan Tembung mengatakan, kami warga sangat menyesalkan kinerja PDAM Tirtanadi, karena air yang kami butuhkan untuk kebutuhan sehari-hari mati dari pukul 11.00 WIB dan sore baru hidup. “Malamnya mati lagi. Air kami didaerah cabang Tuasan” jelasnya.
Diterangkannya, alamatnya yang mati air di No. 35 A, 35 B, 35 C, 35 D dan hampir semuanya.

Sementara itu, Zaman K Mendrofa Asisten II Bagian Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi mengatakan, kalau permasalahan air mati bisa hubungi kantor PDAM terdekat atau Call Center 1500-922(M06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here