Tokoh Pemuda Binjai Sayangkan Sikap Anggota DPRD Sumut

Tokoh pemuda Kota Binjai yang juga ketua FRB (Forum Rakyat Bersatu) Sumut Abdin Zaini Sembiring

Binjai-hariancentral.com. : Tokoh pemuda Kota Binjai yang juga ketua FRB (Forum Rakyat Bersatu) Sumut Abdin Zaini Sembiring menyayangkan sikap anggota DPRD Sumut Zainudin Purba terkait galian C di Kelurahan Bakti Karya Kecamatan Binjai Selatan kota Binjai.
Zaini Sembiring menegaskan tindakan wakil rakyat ini tidak berpihak kepada warga. Wakil rakyat itu membela dan mendengar aspirasi rakyat bukan yang lainnya. Hal tersebut diucapkan Zaini Sembiring di Kediamanya di Jalan Alpukat Kel. Limau Mukur Kecamatan Binjai Barat,Selasa (24/09) siang.
Ia meminta Zainudin Purba sebagai anggota DPRD Sumut tidak pilih kasih . Kalau memang galian C ditutup, ya semua yang ada di Sumatera Utara harus ditutup. Bukan di Bahkti Karya saja ada galian C dan kenapa baru sekarang kasus ini diributkan. Kenapa tidak dari masa Zainudin Purba menjabat ketua DPRD Kota Binjai.Apa ada kaitanya dengan kepentingan pribadi, katanya sembari bertanya.
“Galian c yang ada di bhakti karya sudah tutup dan tidak beroperasi lagi .Cek saja di lokasi apa masih ada. Untuk apa lagi dipermasalahkan.Sayang energinya ,” tegas Sembiring.
Polres Binjai sudah bekerja maksimal dan menutup usaha galian c tersebut. Sehingga Polres mendapat karangan bunga dari masyarakat atas kebijakannya.
Sementara Zainudin Purba melalui media sosial mengatakan akan melakukan aksi demo tunggal di Polres Binjai terkait hal ini. Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH Sik mepersilahkan asalkan tertib dan dan kondusif.*ry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here