Siang ini, Dirut dan Direksi PDAM Tirtanadi Dilantik

Medan – harianentral.com : Hari ini beredar informasi Direktur dan Direksi PDAM Tirtanadi dilantik sekitar pukul 01.00 WIB. 
Informasi ini beredar dengan adanya, WA yang diduga milik Delviyandri Direksi PDAM yang mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Divisi, Kepala Cabang dan para pegawai. Dimana sekitar jam 13.00 WIB akan dilantik direksi yang baru.
Selain itu, juga beredar informasi dari WA mantan kepala Divis PDAM Tirtanadi keredaksi hariancentral.com mengenai direksi yang bakal dilantik diantaranya, Direktur Utama  Trisno Sumantri, Direktur Administrasi dan Keuangan Febi Milenie, Direktur Air Minum Joni Mulyadi dan Direktur Air Limbah. Selasa (07/05/19) by Whatshapp.
Sementara itu, Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi mengatakan, membenarkan informasi akan adanya pelantikan sekitar pukul 01.00 WIB siang ini. Dan adapun info yang akab dilantik sepertinya sama dengan yang didapat hariancentral.com, jika tidak berubah.
Lanjutnya, yah kita lihat ajalah bang, siapa yang dilantik. “Karena semua itu adalah kebijakkan Gubernur Sumatera Utara selaku pemilik BUMD dalam hal ini PDAM Tirtanadi” jelasnya. *ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here