Pemko Tebing Tinggi Terima Penghargaan P4GN Dari BNN RI

Hariancentral.com| Tebing Tinggi: Pemerintah Kota Tebing Tinggi berhasil mendapatkan penghargaan P4GN dari BNN RI melalui Gubsu Bapak Edy Rahmayadi diterima langsung oleh Walikota Tebing Tinggi Bapak Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM didampingi Kadis Kominfo Dedi P. Siagian Di Pendopo Rumah Dinas Gubsu, (26/6) Jumat dalam acara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang digelar BNN RI secara virtual.

Pada virtual tersebut diikuti oleh Wakil Presiden RI Bapak Ma’aruf amin, Menpan RB, Kepala BIN, Kepala BPS, Menteri Bappenas, Dirut Bulog, seluruh pimpinan K/L Negara atau yang mewakili serta unsur pimpinan instansi lembaga daerah Provsu.

Turut hadir bersama Gubsu Edy Rahmayadi di Pendopo Rumah Dinas Gubsu diantaranya Unsur Forkopimda Provinsi Sumatera Utara dan yang mewakili, Kepala BNN Provsu, Walikota Tebing Tinggi serta unsur pimpinan instansi lembaga daerah Provsu.

Dalam laporannya  Kepala BNN RI menyampaikan sangat mengapresiasi kepada semua instansi lembaga, TNI, Polri yang telah bekerjasama dan bersinergi bersama BNN dalam pemberantasan narkotika. Kepala BNN RI juga melaporkan pada acara ini akan dilakukan lonching portal pengaduan narkoba pada aduannarkoba.bnn.go.id dan penyerahan penghargaan kepada instansi, lembaga dan perorangan yang telah berjasa dalam program P4GN.

Pada sambutannya Wapres menyampaikan Indonesia tengah menghadapi ancaman Covid-19 dan Narkotika. Dengan demikian, Wakil Presideb menyebut perlu standar penanganan yang sama untuk melindungi masyarakat agar tetap hidup sehat, produktif dan aman narkoba. Wapres juga menyebut Covid 19 dan narkotika memberikan dampak yang besar dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat. Bahaya itu bisa menyasar hingga lapisan keluarga. (Asmi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here