Polres,TNI Dan Pemkab Dairi Semprot Disinfektan Antisipasi Covid-19

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang saat memimpin penyemprotan cairan disinfektan di seputaran Sidikalang

hariancental.com | DAIRI: Menindaklanjuti Maklumat Kapolri dan Telegram Wakapolri No ST/1008/III/KES.7/2020 tgl 27 Maret 2020, maka Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang bersama Bupati Dairi pimpin langsung penyemprotan disinfektan secara massal dalam rangka mendukung keselamatan masyakarat.

Gerakan preventif secara masif dan serentak itu dilakukan diseputaran Kota Sidikalang. Penyemprotan cairan disinfectant diawali dari depan Polres Dairi Jl SM Raja sampai menuju pusat pasar Sidikalang, pada Selasa (31/03/2020), pukul 09.00 wib hingga selesai.

Tim gabungan itu yakni personil Polres didampingi personil Kodim, petugas Damkar dan SatPol PP melakukan penyemprotan ke rumah-rumah penduduk seputaran sidikalang dan sampai pusat pasar Sidikalang.

Polres Dairi juga memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Dairi agar tetap dirumah aja dan kurangi aktivitas diluar rumah.Sambil memantau para petugas penyemprot, Kapolres, Kasdim 0206 dan Bupati Dairi terlihat memberi anjuran dan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga.

Pantauan wartawan, mereka yang turut serta dalam gerakan itu adalah Mayor Inf. Sunarto (Kasdim 0206/Dairi), Waka Polres Dairi Kompol David P Silalahi, SH, Kabag Ops polres Dairi Kompol WH Pranggono, Kabag Sumda Kompol Amir Sinaga Dan para Kasat Fung Polres Dairi, Kasat Pol PP, dan perwira staf Polres Dairi.*jp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here