7 Nama Telah Mendaftar Menjadi Balon Direktur PDAM Tirta Silau Piasa

Asahan – hariancentral.com: Untuk mengikuti seleksi Bakal Calon (Balon) Direktur PDAM Tirta Silau Piasa Kabupaten Asahan Periode 2019-2024, setiap Balon harus memenuhi berkas-berkas yang telah ditentukan dan menyerahkannya kepada pihak panitia seleksi.

Panitia Seleksi Balon Direktur PDAM Tirta Silau Piasa Asahan
“Berkas-berkas yang telah diserahkan kepada panitia akan dilakukan seleksi administrasi sampai dengan akhir Januari 2019. Setelah itu panitia seleksi akan mengumumkan hasil seleksi administrasi melalui website resmi Pemerintah Kabupaten Asahan atau Website PDAM Tirta Silau Piasa pada tanggal 01 Februari 2019,” ujar John Hardi Nasution selaku Tim Panitia Seleksi Bakal Calon Direktur PDAM Tirta Silau Piasa Kabupaten Asahan Periode 2019-2024 saat berkunjung di Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Rabu (30/1/19).
Adapun nama-nama yang telah menyerahkan berkasnya kepada pihak panitia seleksi yaitu Khairuddin SE, warga Medan yang bertugas di Titranadi Sumatera Utara, H Ruspin Arif SE warga Kabupaten Asahan yang merupakan petahana di PDAM Titra Silau Piasa Kabupaten Asahan, Juprizal SE warga Bengkalis Riau jabatan Direktur PDAM Bengkalis, Iswanto SH warga Kabupaten Asahan jabatan Kepala bagian hubungan langganan PDAM Titra Silau Piasa, Dedi Faisal Pulungan ST warga Kabupaten Asahan jabatan kepala bagian teknik PDAM Titra Silau Piasa, Hasuduan Nadeak SSi warga Kabupaten Asahan bertugas di PDAM Titra Silau Piasa dan Endrianu Rahman Zain warga Kabupaten Asahan merupakan Dosen di Universitas Juanda.
Ketujuh peserta inilah yang sudah menyerahkan berkas-berkasnya kepada panitia seleksi dan akan dilakukan seleksi administrasi nantinya, ujar John Hardi yang juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan. *AU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here