273 SK CPNS Kota Tanjungbalai Diserahkan

Tanjungbalai – hariancentral.com: Berdasarkan surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai Tahun 2018 dinyatakan lulus sebanyak 273 orang.

Hal ini sesuai laporan dari Kepala BKD Kota Tanjungbalai, diwakili Seketaris Azhar SPd mengatakan dari 316 peserta yang mendaftar hanya 273 peserta yang berhasil lulus persyaratan, ujarnya.

Dari 273 CPNS yang dinyatakan lulus diantaranya 151 orang, tenaga kesehatan 87 orang dan tenaga kesehatan 35 orang yang mengisi formasi dokter gigi ahli pertama, spesialis obgyn, spesialis bedah, spesialis kulit kelamin, spesialis penyakit dalam, spesialis patologi anatomi, spesialis patologi klinik, spesialis paru, spesialis mata, spesialis syaraf, sanitarian dan analis bangunan dan perumahan.

Penyerahan SK tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Walikota Tanjungbalai M Syahrial SH di Pendopo rumah dinas Walikota Tanjungbalai, kepada tiga orang CPNS yakni mewakili tenaga pendidikan Muhammad Irvan SPd, tenaga Kesehatan dr Suci Katerina Afani dan tenaga teknis infrastruktur Iskandar Zulkarnain ST,  Senin (27/05/19).

Syahrial berharap bagi para CPNS yang menerima SK hari ini merupakan putra putri terbaik yang dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan Kota Tanjungbalai kedepan, tuturnya.

Walikota juga menjelaskan pekerjaan sebagai Pegawai Negeri merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik baiknya. Kedepan, kata dia, tantangan akan semakin berat dan kompleks. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan aparatur negara yang profesional, berkarakter, kompeten menciptakan iklim birokrasi yang efektif, efisien, bersih dari korupsi dan siap melayani masyarakat, paparnya.

Walikota juga mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang sudah menerima SK dan menegaskan Kepada CPNS yang telah menerima SK dapat melapor ke instnasi/unit kerja penempatan pada 10 Juli mendatang, tukasnya. *SUM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here