Ketua TP PKK Asahan Kunjungi Ibu Penderita Kanker Tiroid

Share it:
Asahan - hariancentral.com: Ibu Riati (42 Tahun) Warga Desa Lestari Dusun 1 Kecamatan Buntu Pane penderita kanker tiroid, Senin (04/02/19) dikunjungi Ketua TP PKK Kabupaten Asahan bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Koperasi dan Perdangangan Kabupaten Asahan, Kepala Puskesmas Prapat Janji dan Kepala Desa Lestari di kediamannya.

Kunjungan yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan ini bertujuan untuk melihat kondisi ibu Riati saat ini.

Teks Foto: Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang saat berkunjung di kediaman Ibu Riati Penderita Kanker Tiroid. *hariancentral.com - Ade Utari

Dalam kunjungan ini Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengatakan bahwa penyakit kanker tiroid yang diderita ibu Riati ini harus segera mendapatkan penanganan yang maksimal, maka dari itu kepada pihak puskesmas saya meminta segera membuat surat rujukan perobatan agar ibu Riati dapat penanganan dari pihak Rumah Sakit.

Winda juga mengatakan kepada keluarga ibu Riati agar memberikan dukungan dan suport kepada ibu Riati serta bersabar dan berdoa semoga penyakit kanker yang diderita ibu Riati dapat diangkat sehingga ibu Riati dapat melakukan aktivitasnya seperti sedia kala.

Sementara Kepala Puskesmas Prapat Janji, Drg Harlem Hamdani Sinulingga mengatakan bahwa ibu Riati akan dibawa berobat ke rumah sakit pada tanggal 07 Februari 2019.

"Dan kepada ibu Riati kami akan berusaha semaksimal mungkin membantu penanganan ibu Riati dalam menghadapi penyakit kanker yang diderita, semoga dengan penanganan yang serius ini penyakit kanker ibu Riati dapat disembuhkan," ujar Harlem.

Ibu Riati dan Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan yang telah peduli dengan keadaan kami ini sehingga penanganan penyakit kanker yang diderita oleh ibu Riati dapat penanganan langsung dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan melalui Puskesmas Prapat Janji. *AU
Share it:

Asahan

Post A Comment:

0 comments: