Kajatisu Kunker ke Palas

Share it:
Palas - hariancentral.com: Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas dan masyarakat Sambut kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) di pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Padang Lawas, Jum'at (08/02/19).

Dalam sambutannya H Ali Sutan Harahap menyampaikan sangat berterima kasih telah meluangkan waktu untuk kunjungan kerja di Kabupaten Padang Lawas, "saya berterima kasih dan Apreasi kepada Bapak Kajatisu beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk kunjungan kerja di Kabupaten Padang Lawas serta seluruh elemen masyarakat atas kerjasama dan partisipasinya dalam pertemuan kunjungan kerja Kajatisu Bapak Fachruddin Siregar SH MH," kata Ali Sutan.

Teks Foto: Setelah usai memberi ulos kepada Kajatisu Fachruddin Siregar SH.MH, Bupati H Ali Sutan Harahap, Wakil Bupati Zarnawi Pasribu dan Kajari Palas Ikeu Bahtiar SH MH foto bersama di Pendopo Kabupaten Padang Lawas. *hariancentral.com - Teuku Mhd Fahrizal

Dalam acara temu ramah ini dengan singkat Ketua Kejati Sumut Fachruddin Siregar SH MH menyampaikan kepada masyarakat, kedatangan mereka di Kabupaten Palas bukan untuk menghukum tapi meyelasaikan masalah hukum, "kehadiran penegak hukum bukan untuk menghukum tapi menyelesaikan masalah hukum, jangan kehadiran kita ini bisa diselesaikan dengan singkat tapi malah diperpanjang," ujarnya.

Tambahnya lagi menyonsong Pemilu ini Kajari palas, TNI, KPU dan Polres cepat bersinergi untuk menyongsong Pemilu yang akan datang dalam hal tersebut Ketua Kajari Sumut mengingatkan kepada Kajari dan Bupati Palas, apabila ada anggota saya yang kurang tepat menurut Bupati agar disampaikan kepada saya, beliau mengungkapkan mereka hadir dari pemerintahan pusat untuk membantu pemerintahan daerah.

Acara temu ramah masyarakat ini dirangkai dengan mengulosi Kajatisu Sumut dan dihadiri Masyarakat, Forkompimda, Stakeholkder, TNI, Kepolisian serta tokoh adat dan agama Kabupaten Padang Lawas. *TMF
Share it:

Palas

Post A Comment:

0 comments: