Wakil Bupati Asahan Pimpin Apel Perdana Tahun 2019.

Share it:
Teks Foto: Wakil Bupati Asahan H Surya BSc membacakan pidato Bupati Asahan pada upacara Hari Kesadaran Nasional. *hariancentral.com - Ade Utari

Asahan - hariancentral.com: Pelaksanaan Apel Hari Kesadaran Nasional perdana di Tahun 2019 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Asahan di Alun-alun Rambate Rata Raya dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Perwakilan Dandim 0208 Asahan, Perwakilan Kapolres Asahan, Perwakilan Kajari Asahan dan OPD, Kamis (17/01/19).

Pada Apel ini Wakil Bupati Asahan H Surya BSc selaku Inspektur Upacara membacakan pidato tertulis Bupati Asahan yang mengatakan Upacara Bendera yang dilakukan pertama kali ditahun 2019, diharapkan menjadi momentum bagi kita unsur aparatur yang lebih baik dari tahun kemarin. Kita akan semakin sadar untuk terus berupaya untuk menjadi abdi masyarakat yang memberikan pelayanan tanpa pamrih, guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan sejahtera.

"Pada tahun 2019 ini kita juga akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan pemilihan anggota Legeslatif yang dilaksanaan secara bersamaan, maka dari itu saya mengajak jajaran aparatur diseluruh wilayah hukum Kabupaten Asahan, mari kita laksanakan ajang pesta demokrasi ini dengan sejuk, damai dan dengan semangat kekeluargaan untuk mencari yang terbaik untuk bangsa ini," ujar Surya.

Wakil Bupati Asahan juga mengajak semua pihak, mari kita meneguhkan niat dan diri kita untuk ikut serta dalam mensukseskan pemilu 2019 yang penuh integritas dan berkualitas serta jadikan pemilihan ini menjadi gerbang perubahan untuk melahirkan pemimpin yang lebih baik, pemimpin yang bisa membawa nasib rakyat, bangsa dan negara kearah yang lebih baik pula.

Mengakhiri pidatonya Wakil Bupati Asahan berterima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh unsur Aparatur TNI, Polri dan ASN, atas kerjasama yang sangat baik dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan untuk mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. *AU
Share it:

Asahan

daerah

Post A Comment:

0 comments: