Seleksi Balon Direktur PDAM Tirta Silau Piasa Asahan Dibuka

Share it:
Drs H John Hardi Nasution MSi
Asahan - hariancentral.com: Untuk mengisi kekosongan Direktur PDAM Tirta Silau Piasa Kabupaten Asahan yang akan berakhir pada bulan Maret 2019, Pemerintah Kabupaten Asahan pada tanggal 18 Januari 2019 telah mengumumkan Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Direktur PDAM Tirta Silau Piasa.

Pengumuman yang melalui surat edaran dengan nomor : 03/Pansel-PDAM/TIRTA SILAU PIASA/I/2019 ini dapat diikuti oleh para pendaftar yang telah memenuhi persyaratan dan persyatannya dapat dilihat dengan mengunjungi website resmi Pemerintah Kab. Asahan http://asahankab.go.id dan PDAM Tirta Silau Piasa, ujar Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan saat berkunjung di Kantor Dinas Kominfo Kab. Asahan, Jum'at (25/01/19).

Bagi para peserta John Hardi mengatakan apabila telah melengkapi persyaratan yang ditentukan dapat mengantarkan berkas-berkasnya ke Bagian Perekonomian Sekdakab Asahan.

John Hardi yang juga anggota Panitia Seleksi Bakal Calon Direktur UtamaTirta Silau Piasa masa jabatan periode 2019-2014 mengatakan pada tanggal 21 Januari 2019 kita sudah memulai jadwal pendaftaran dan pada tanggal 29 Januari kita akan nengakhiri pendaftaran.

"Selanjutnya pada tanggal 31 Januari 2019 kita akan melakukan seleksi administrasi setelah itu pada tanggal 1 Februari 2019 kita akan mengumumkan hasil seleksi administrasi melalui website Pemerintah Kab. Asahan dan PDAM Tirta Silau Piasa", ujar John Hardi mengakhiri pembicaraannya. *AU
Share it:

Asahan

Post A Comment:

0 comments: