Perbaiki Sarana dan Prasarana Di RSUD Abdul Manan Simatupang

Share it:
Asahan - hariancentral.com: Wakil Bupati Asahan melakukan sidak ke RSUD Abdul Manan Simatupang untuk melihat kesiapan pelayanan para pengawai Rumah sakit kepada para pasien serta melihat sarana dan prasarana Di Rumah Sakit Milik Pemerintah Daerah Kab. Asahan, Jum'at (18/01/19).

Teks Foto: Wakil Bupati Asahan H Surya BSc Sidak di RSUD Abdul Manan Simatupang. *hariancentral.com - Ade Utari

Sidak yang dilakukan oleh Wakil Bupati Asahan diawal tahun 2019 ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kab. Asahan kepada masyarakat Kab. Asahan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan di RSUD Abdul Manan Simatupang.

Dalam sidak yang dilakukan tersebut Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas PU dan PR, Kepala Dinas Kominfo dan Kaban Kesbangpol meminta kepada pihak RSUD Abdul Manan Simatupang untuk dapat memperbaiki saran dan prasarana pada setiap ruangan pasien agar para pasien, keluarga dan para kerabat pasien yang menjenguk dapat merasa nyaman.

Surya berharap kepada pihak RSUD Abdul Manan Simatupang agar menjaga kebersihan lingkungan RSUD Abdul Manan Simatupang, hal ini dikarenakan jika lingkungan di dalam rumah sakit kotor, maka bibit penyakit akan mudah menyebar dan menyerang para pasien dan keluarga pasien yang menjenguk sanak saudaranya di rumah sakit ini.

Dan untuk pembangunan ruangan yang baru dibagun pada lantai ketiga di RSUD Abdul Manan Simatupang, Wakil Bupati Asahan meminta agar segera dimanfaatkan sehingga berguna untuk masyarakat Kab. Asahan. * AU
Share it:

Asahan

daerah

Post A Comment:

0 comments: