Pemkab Asahan Tambah Lokasi Objek Retribusi Pelayanan Parkir

Share it:

Asahan - hariancentral.com: Ditahun 2019 Pemerintab Kabupaten Asahan melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan akan menambah lokasi objek retribusi pelayanan parkir di tepi jalan umum sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) Asahan Nomor 2 Tahun 2019.

Penambaban lokasi objek parkir ini diharapkan dapat meningakatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Asahan, sehingga dapat membantu pembangunan di Kabupaten Asahan, ujar Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan yang melalui Sekretarisnya Rahman Halim AP di ruang kerjanya, Kamis (31/01/19).

Halim juga mengatakan dengan dikeluarkannya Perbup Asahan No 2 Tahun 2019 ini bukan hanya penambahan PAD saja yang akan meningkat, tetapi lapangan kerja sebagai tukang parkir akan bertambah, menjadikan masyarakat Kabupaten Asahan yang tidak memiliki pekerjaan menjadi memiliki pekerjaan.

"Jadi angka pengangguran di Kabupaten Asahan akan berkurang, karena terserap oleh adanya Perbup Asahan Nomor 2 Tahun 2019," ujar Rahman Halim.

Halim juga menyampaikan untuk titik-titik objek lokasi parkir yang baru terletak di Jalan Cut Nyak Dien, Jalan Mahoni, Jalan Latstarda, Jalan Kegiatan Kecamatan Air Joman, Jalan Besar Tinggi Raja, Jalan S Parman. *AU
Share it:

Asahan

Post A Comment:

0 comments: