Masyarakat dan Tiga Pilar Laksanakan Gotong Royong

Share it:
Asahan - hariancentral.com: Untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan juga menjaga kebersihan lingkungan, Tiga Pilar bersama dengan masyarakat Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur tepatnya di Mesjid Al-Jihad Kisaran menggelar gotong royong, Selasa (22/1/19).


Teks Foto: Kapolres Asahan foto bersama ketika memberikan Bantuan kepada BKM Mesjid Al-Jihad Kisaran. *hariancentral.com - Ade Utari

Kegiatan gotong royong yang dihadiri oleh Kapolres Asahan, Wakil Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan dan Camat Kota Kisaran Timur ini mendapat dukungan dari masyarakat sekitar dengan ikut serta dalam gotong royong tersebut.

Bantuan juga diberikan kepada BKM Mesjid Al-Jihad yang diberikan langsung oleh Kapolres Asahan berupa Seng dan Semen untuk pembangunan Mesjid Al-Jihad Kisaran.

Dalam kegiatan ini Kapolres Asahan yang di wakili oleh Wakil Kapolres Asahan Kompol M Taufik SE MH mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Asahan, TNI, Pemerintah Kabupaten Asahan dan Masyarakat yang ikut serta dan bekerjasama dalam gotong royong pagi hari ini.

"Semoga dengan gotong royong ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak dan membuat lingkungan sekitar menjadi lebih bersih, nyaman dan sehat," ujar Wakil Kapolres Asahan.

Ditempat yang sama Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur Irwandi mengapresiasi kegiatan gotong royong yang dilaksanakan tiga pilar di Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Irwandi juga mengatakan kegiatan gotong royong ini kita lakukan secara rutin sebulan 2 kali di Wilayah Kec. Kota Kisaran Timur untuk menjaga kebersihan di Wilayah Kota Kisaran Timur.

Disamping tanggapannya tentang gotong royong yang dilaksanakan saat ini, Irwandi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kec. Kota Kisaran Timur untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legeslatif yang dilaksanakan secara serentak pada tahun 2019 ini.

"Jaga keamanan pemilu ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif, jangan menyebarkan berita-berita hoax yang dapat memicu perpecahan sesama kita," Ujar Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur di Akhir tanggapannya. *AU
Share it:

Asahan

daerah

Post A Comment:

0 comments: