Lurah Umbut-Umbut dan Masyarakat Gelar Gotong Royong

Share it:
Asahan - hariancentral.com: Curah hujan yang cukup tinggi pada saat sekarang ini mendorong masyarakat dan Lurah Kelurahan Umbut-Umbut menggelar gotong royong bersama-sama untuk mengantisipasi terjadinya banjir di wilayah tempat dia pimpin dengan membersikan saluran-saluran pembuangan air yang tergenang, Sabtu (26/01/19).
Teks Foto: Masyarakat dan Lurah Kelurahan Umbut-Umbut Gotong Royong Membersihkan Saluran Pembuangan Air. *hariancentral.com - Ade Utari

Gotong royong yang dipusatkan di Lingkungan I dan Lingkungan II Kelurahan Umbut-Umbut ini menurut Lurah Kelurahan Umbut-Umbut Isman merupakan salah satu cara untuk menjaga lingkungan tetap terjaga dalam keadaan bersih, sehat dan nyaman sehingga terciptanya suasana lingkungan yang indah, rapi dan terhindar dari banjir.

Isman juga mengatakan kegiatan gotong royong ini bukan kita laksanakan pada saat curah hujan yang tinggi saja, tetapi kegiatan gotong royong ini menjadi agenda rutin Kelurahan Umbut-Umbut, karena ini merupakan tugas kita bersama antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan sekitar kita.

"Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita tetap terjaga kebersihan dan kelestariannya sehingga kita menjadi masyarakat yang sehat dan peduli akan lingkungan sekitar. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan," ujar Isman.

Isman juga mengajak seluruh warganya untuk selalu membudidayakan gotong royong dalam mengerjakan segala sesuatunya karena gotong royong ini merupakan peninggalan leluhur kita. *AU
Share it:

Asahan

Post A Comment:

0 comments: