Kemenag Asahan Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

Share it:
Teks Foto: Penandatanganan Pakta Integritas. *hariancentral.com - Ade Utari

Asahan - hariancentral.com: Mengawali tahun 2019 Kementerian Agama Kabupaten Asahan melaksanakan penandatanganan pakta integritas yang merupakan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Penandatangan pakta integritas dilaksanakan saat apel pagi gabungan oleh perwakilan pejabat yang dihunjuk yaitu, Kasi Bimas Islam Drs H Lahuddin Hasibuan MM, Kepala MAN Kisaran Drs Salaudin, Kepala MTsN 2 Asahan Drs Daman Huri Lubis, Kepala KUA Kecamatan Teluk Dalam Muhammad Suherman SAg MA, Kepala MIN 4 Asahan Drs H Zainal Harahap, Senin (14/1/19) di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan, disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan Dr H Hayatsyah MPd.

Dalam arahan dan bimbingannya, Kakankemenag Asahan menyampaikan agar seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Kemenag Asahan berperan secara proaktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi, dan nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela, dan harus melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai ASN dengan baik dan bertanggung jawab sesuai dengan isi fakta integritas yang sudah ditandatangani.

“Bekerjalah dengan lebih giat dengan semangat baru di tahun 2019, berikan peningkatan kinerja positif yang menonjol hingga membuahkan suatu penghargaan dan nama baik pada instansi Kementerian Agama, selanjutnya tetap laksanakan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dan Korupsi ( WBK ) dan ( Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM )," ucapnya.

Hayatsyah sangat mengharapkan kerja sama yang baik dalam memberikan kontribusi positif bagi Kementerian Agama dan Pemerintah Kabupaten Asahan ditahun 2019 dan seterusnya, tidak saling menjelekkan sesama ASN Kementerian Agama Kabupaten Asahan. Kegiatan penandatangan fakta integritas ditutup dengan doa yang dipimpin Kepala KUA Kecamatan Kisaran Barat H Dahmul SAg MA. *AU
Share it:

Asahan

Post A Comment:

0 comments: