Kecamatan Kota Kisaran Timur Gelar Pra Musrenbang

Share it:
Asahan - hariancentral.com: Untuk mensukseskan pembangunan di Kecamatan Kota Kisaran Timur, Camat Kota Kisaran Timur Menggelar Pra Musrenbang di Aula Kantor Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (21/01/19).

Teks Foto: Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur Irwandi SE, Pimpin Rapat Pra Musrenbang. *hariancentral.com - Ade Utari

Pelaksanaan Pra Musrenbang ini bertujuan untuk mensikronkan dan meletakkan program serta kegiatan prioritas yang diusulkan oleh Kelurahan yang telah melalui proses Musrenbang Kelurahan.

Dalam pelaksanaan Pra Musrenbang ini Camat Kota Kisaran Timur Irwandi SE memimpin langsung kegiatan Pra Musrenbang tersebut dan Irwandi didampingi oleh Danramil Kota Kisaran, Kepala Puskesmas Gambir Baru, Perwakilan Polsek Kota Kisaran, Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Pada Pra Musrenbang ini Irwandi menyampaikan arahannya bahwa pelaksanaan Pra Musrenbang yang dilaksanakan pada hari ini untuk membahas program-program kerja yang menjadi usulan masyarakat di Kelurahan masing-masing yang sudah melalui Musrenbang Kelurahan dan nantinya akan diajukan untuk Musrenbang Kabupaten Asahan.

Irwandi juga mengatakan pembangunan di Kelurahan se-Kecamatan Kota Kisaran Timur akan dilaksanakan dan disusun dengan baik sehingga pembangunan di Kecamatan Kota Kisaran Timur dapat lebih tertata dan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan dapat tercapai "Terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

"Kepada para Lurah saya berharap agar menyampaikan masukan dari masyarakatnya, jadi kita tau apa yang dibutuhkan oleh masyarakat kita di wilayah kita masing-masing sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya," ujar Irwandi. *AU
Share it:

Asahan

daerah

Post A Comment:

0 comments: