Dinas Pendidikan Minta Kepala Sekolah Tingkatkan Mutu Pendidikan

Share it:
Asahan - hariancentral.com: Sekolah merupakan suatu lembaga untuk para siswa dimana pengajaran yang dilakukan para siswa/murid dibawah pengawasan guru atau pendidik.
Sekretaris Dinas Pendidikan Asahan Pardamean Sitorus SPd
Dalam suatu Sekolah para siswa dan guru dipimpin oleh seorang Kepala Sekolah yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat menentukan dalam maju mundurnya mutu pendidikan pada sekolah tersebut.

Maka dari itu diharapkan bagi para Kepala Sekolah dapat meningkatkan mutu pendidikan dan kinerja para pendidik menjadi lebih profesional dalam memberikan pengajaran kepada para siswa, ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan melalui Sekretaris Dinas Pendidikan Pardamean Sitorus SPd, saat berkunjung di Kantor Dinas Kominfo Kab. Asahan, Selasa (29/01/2019).

Pardamean juga mengatakan Jabatan Kepala Sekolah yang diberikan merupakan suatu amanah yang diberikan kepada kita, maka dari itu diharapkan loyalitas dan keseriusan para Kepala Sekolah dalam menata kelola mutu pendidikan kedepannya agar dapat lebih meningkat lagi di tahun kedepannya.

"Kepada seluruh para sekolah SD/SMPN se-Kabupaten Asahan dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Sekolah dapat menjaga nama baik sekolah yang dipimpin, meningkatkan kedisiplinan para guru dan siswa dengan datang tepat waktu pada saat proses belajar mengajar," ujar Pardamean.

Pardamean juga mengatakan apabila didapati Kepala Sekolah yang tidak disiplin dan melakukan pelanggaran dengan tidak melakukan tupoksinya sebagai Kepala Sekolah, kita akan memberikan tindakan yang tegas berupa sanksi dan pembinaan terhadap kepala sekolah dan jika memang perlu kita akan mencopot jabatannya serta memindah tugaskannya. *AU
Share it:

Asahan

Post A Comment:

0 comments: