Bupati Asahan Lantik Lurah

Share it:

Asahan - hariancentral.com: Bupati Asahan yang diwakili oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc melantik 9 Lurah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. Pelantikan yang berlangsung di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum'at (11/01/19) ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabaupaten Asahan, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Asisten III Administrasi Umum Sekdakab Asahan, Kepala BKD Kabupaten Asahan, OPD dan Camat.

Acara pelantikan yang berlangsung dengan hikmat ini Wakil Bupati Asahan mengambil sumpah janji jabatan para Lurah yang dilantik sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing. 

Lurah yang dilantik Wakil Bupati Asahan Lurah Siumbut Baru Kecamatan Kota Kisaran TimurSumarno SE, Lurah Karang Anyer Kecamatan Kota Kisaran Timur Hartati Rambe SE, Lurah Kedai Ledang Kecamatan Kota Kisaran Timur Maharani Nasution SE, Lurah Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur Syamsul SE, Lurah Dadimulyo Kecamatan Kota Kisaran Barat Rahmad Syahroni Harahap SSos , Lurah Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Didi Prasetyo SSTP, Lurah Kisaran Barat Kecamatan Kisaran Barat Tuahta, Lurah Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Rahmad Aris Munandar SSTP dan Lurah Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan Rasyid Aly Zendrato A Ma Pd.



Wakil Bupati Asahan pada acara pelantikan ini membacakan pidato tertulis Bupati Asahan yang berharap kepada saudara-saudara Lurah yang dilantik untuk tidak berbangga hati dan bereuforia yang berlebihan akan tetapi terus senantiasa memperbaiki diri, meningkatkan kualitas kinerja dan mempelajari hal-hal yang baru dan atas promosi jabatan ini tim baperjakat akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja yang menjadi tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada saudara.

"Kepada saudara Lurah saya menitipkan nama baik Pemerintah Kabupaten Asahan dipundak anda, bekerjalah sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, permudah segala urusan dan buatlah masyarakat berpikir bahwa saya menempatkan orang yang tepat pada jabatan yang tepat," ujar Wakil Bupati Asahan diakhir pidatonya. *AU
Share it:

Asahan

Post A Comment:

0 comments: