Berhasil Ungkap Beberapa Kasus Narkoba, Pemkab Asahan Apresiasi Polres Asahan

Share it:
Asahan - hariancentral.com: Pemusnahan norkotika berupa 11 bungkus sabu-sabu dan 20 Kg Ganja yang dilakukan oleh Polres Asahan di Halaman Polres Asahan ini disaksikan oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Asahan, Rabu (30/01/2019).
Teks Foto: Unsur Forkopimda Asahan musnakan Sabu dan Ganja. *hariancentral.com - Ade Utari
Pada saat pemusnahan, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu sebagai tuan rumah mengatakan tidak ada ampun kepada bandar dan pengedar sabu-sabu yang telah merusak generasi bangsa kita.

Kepada para pengedar dan bandar narkoba yang telah merusak generasi bangsa ini, Polres Asahan akan menindak tegas serta memburu mereka para pengedar dan bandar sabu-sabu sehingga generasi-generasi di Kabupaten Asahan terhindar dari narkoba.

Kepada seluruh elemen masyarakat Kapolres Asahan mengajak untuk ikut serta membantu pihak kepolisian dalam memberantas narkoba dengan melaporkan kepada pihak berwajib tentang peredaran narkoba yang ada di lingkungan sekitar kita.

"Jangan takut untuk melaporkan peredaran narkoba yang ada di lingkungan sekitar kita, karena identitas pelapor akan kami rahasiakan," ujar Faisal.

Sementara itu Pemerintah Kab. Asahan yang diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Asahan Sorimuda Siregar mengapresiasi Polres Asahan yang telah berhasil mengungkap beberapa kasus tentang narkoba di Kabupaten Asahan.

"Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung penindak tegasan yang diberikan Kapolres Asahan kepada para pengedar dan bandar barang haram ini yang menjadi musuh bagi kita semua serta perusak generasi anak bangsa kita," ujar Sorimuda.

"Ayo perangi narkoba yang menjadi momok hancurnya generasi muda kita dan mari kita hidup sehat tanpa narkoba", ujar Sorimuda mengakhiri pembicaraannya. *AU
Share it:

Asahan

Post A Comment:

0 comments: